Student - 🏫🏃‍♀️

19.8K 139 0
                                    

Gue sama Sehun udah sampe sekolah. Sehun turun dari mobil jalan ke pintu gue trus bukain pintu...

"Silahkan turun princess..."

"Terima kasih pangeran..." gue turun dari mobil, Sehun nutup pintu. Pas kita mau masuk gedung sekolah dia...

"Tunggu tunggu.."

Sehun nurunin baju gue yang naik karena ternyata tadi pas duduk kemeja gue keangkat jadi hampir separo tetek gue keliatan hihi hampir puting malah.

"Lo nih, demen banget sih pamer pamer!"

"Ya emang toket gue bagus, montok lagi. Ya pamer lah!" Kata gue sambil megangin tetek. "Lagian, siapa suruh tadi di mobil grepe grepe toket gue, jadi kemana mana kan kemejanyaa"

Iyaa jadi tadi dimobil tangannya Sehun nih gak bisa diem, tangan kanan megang setir, tangan kiri megang tetek. Iseng banget kan?

"Kan lo tau gue suka toket lo.." trus Sehun nyium tetek gue yang ketutup seragam.

"Yaudah yuk masuk kelas!" Tangan Sehun langsung melingkar di pinggang gue dan jalan bareng ke kelas.

---

Gue berdiri di depan loker. Gue pendek jadi gue perlu jinjit buat ngambil buku yang gue butuhin dan tanpa disadari anak-anak cowok pada nunduk ngeliatin rok gue yang keangkat gara-gara gue jinjit. Otomatis pantat gue keliatan setengah.

Pas gue noleh kebelakang, gue liat mereka masih sibuk nontonin pantat gue haha sekalian aja gue kerjain.

Gue masih jinjit tapi pantat gue, gue tonjolin. Btw gue pake g-string pantat gue terlihat jelas tanpa ada yang menutupi. Abis itu gue naikin rok belakang gue sedikit haha jadi makin keliatan deh tu pantat gue.

Greppp

Ada yang grepe pantat gue.

"Pantat lo montok amat sih Gin.." kata Taeyong sambil ngeremes remes pantat gue pake dua tangannya.

"Hey Yong... euhhh..." gue mendesah...

Taeyong masih sibuk ngeremea pantat gue sampe sampe gue di pepet di loker.

"Euhh!!" Njirr sakit tetek gue kegencet di loker dan posisi tangan gue masih di atas megangin loker gue.

Taeyong ngangkat rok gue lebih tinggi dan g-string gue keliatan.

"Favorite gue nih!" Dia narik g-string gue trus pletak!!

"Ahh!!! Sakit yong..." kudunya sih sakit tapi kok memek gue malah gemeteran gini yaa. Jangan bilang gue horny lagi...
Tetep dia masih ngeremes pantat gue.

Taeyong ngerasain kaki gue mulai gemeteran...

"Oh... udah mulai horny ya lo? Sini sini..."

Taeyong langsung melorotin g-string gue dan mainin memek gue.

"Aaaaahh! Ohmygod.... euhhhh" anjirrr si Taeyong!

"Seneng banget lo kayaknya ini memek gue obok obok... ckckck" kata dia sambil nyium leher gue dari belakang.

"Oohhhh.... tangan lo... "

"Haha nih gue tambahin biar makin enak!"

Dia langsung masukin dua jari panjangnya ke memek gue... astaga...

"Aaah!!! Yo..yong... jangan gila yong!! Eunghhhh..." kaki gue makin gemeteran. "Anjirr gue udah diujung nihhh!!"

Taeyong nggak pikir panjang langsung nyodok jarinya lebih dalem trus dia garuk klitoris gue.... meledak gue.

"Aaaaaaaaahhhhhh!!!!" Keluarlah isi memek gue. Jari hari Taeyong basah semua. Kaki gue lemes...

"Naah... gitu doong! Gimana enak kan kobokan gue?" Taeyong bangga sama skillnya buat ngobok memek gue. Dia jilatin semua cairan gue yang ada di jari-jarinya.

"Hmm... enak juga lo! Besok gue boleh makan lo ya?" Njirr.. kok gue jadi pengen cepetan di makan Taeyong sih... baru juga keluar nih gue.

Pas gue mau balik badan ngadep Taeyong, gue oleng dan mau jatoh. Taeyong langsung sigap megangin gue... gue dibopong buat duduk di kursi depan loker.

"Lo beneran besok pengen makan gue?"

"Ya iyalaah.. enak banget pasti memek lo tu! Montok, bersih, cantik lagi" kata dia sambil megangin paha gue.

Gue masih ngatur nafas. Gue duduk ngangkang di kursi karna memek gue masih basah akibat nyembur tadi.

"Hmm makasih. Iya deh, besok lo boleh makan gue, kalo bisa bikin gue keenakan besok."

"Lo gue bikin nyembur berkali kali besok! Haha thanks ya Gin" Taeyong nepuk paha gue trus pergi... tapi dia balik lagi...

"Gin.. memek lo masih basah nih! Gak mungkin kan lo ke kelas basah kuyup gini..." Taeyong ngomong sambil ngebuka rok gue. Btw g-string gue masih nyangkut di paha belom gue pake lagi.

"Iya emang... nggak ada yang mau ngelapin apa jilatin gitu? Bentar lagi bell nih" gue nyender sambil nongolin memek gue.

Tiba-tiba Taeyong manggil adek kelasnya.

"Eh Kim Mingyu! Sini lo!" Taeyong teriak. Siapa tuh? Kok ganteng sih...

"Eh lo manggil orang apa mau ngajak ribut sih!" Gue mukul bahunya.

"Ssst diem.."

Mingyu dateng...

"Kenapa kak?" Ini anak sopan banget gelagatnya...

"Ini nih temen gue abis gue obok-obok tadi, nyembur trus masih basah kuyup. Lo bersihin ya?! Gue buru-buru nih.." Taeyong ngejelasin ke Mingyu sambil narik Mingyu ke depan memek gue.

Mingyu keliatan gugup sama panik gitu mukanya hahaha gemesssss

"Ehm... bersihinnya gimana kak?" Dia nanya Taeyong tapi gue yang jawab.

"Kamu jilatin dek..." sambil nyodorin memek gue ke dia. Dia udah nelen ludah gitu sangking gugupnya.

Muka dia langsung merah dan pas gue perhatiin itu celananya langsung ada yang nonjol. Hahaha cepet banget kerangsang ni anak.

"Udah sini buruan, bentar lagi bell nih!" Gue narik Mingyu biar dia langsung berhadapan sama kewanitaan gue hihi.

"Nggak usah sungkan sama kakak kelas, Gina santai kok orangnyaa. Apalagi kalo lo bisa bikin dia keenakan, pasti lo dapet jatah juga! Udah sana sosor buru!" Taeyong ngedorong Mingyu trus pergi.

"Beneran gapapa nih kak?"

"Iyaa gapapa deek, sini. Kamu juga mau kan jilatin kakak?"

"I..iyaalah kaak mau, kakak kan idola banget di sekolah" sampe gagap gitu ngomongnya.

Mingyu akhirnya maju dan mulai nyium memek gue

"Ehmm...." gue nikmatin banget...

Dengan perlahan Mingyu ngejilatin semua cairan gue.

"Oh.. ehmm... Mingyu...." padahal cuma bersihin doang tapi kok bisa se enak ini ya..

Setelah itu dia ngasih gue satu jilatan full dari bawah ke atas memek gue

"Aah.... makasih banyak dek" kata gue sambil megang kedua pipinya.

"Sama sama kak Gina.." muka dia merah.. senyum senyum malu gitu. Astaga gemes gue sama mukanya.

Gue ngedeketin muka dia trus gue cium bibirnya. Gue cium bibir bawah sama bibir atasnya satu persatu. Dia menikmati ciuman dari gue.

Gue berdiri, make celana dalem gue trus nurunin rok ke posisi semula.

"Sana.. kamu boleh balik ke kelas." Gue nepuk pundaknya sambil ngedorong dia balik ke kelas.

"Anak ganteng... lucu banget..." kata gue dalam hati.

Yuhuuuu wow!
Dapet Sehun, Taeyong sama Mingyu hmmm nikmat...
Gimana nih? Bisa nikmatin juga nggak kalian? 😂
Thanks for reading this story
Love, K❤️

One Day in School - Oh Sehun 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang