Enam kali!!?
Sehun mau bunuh gue ini yakin.
"Hun hun enggak Hun. Please, aku nggak bakal kuat. Kamu gila ya?" astaga sumpah ini gue panik nggak boong. Yang bener aja, enam kali dalam sekali main. Otaknya udah ilang kayaknya nih orang.
Sehun balik badan, ngeraih wajah gue terus ngecup bibir gue pelan.
"Susshh Tenang aja. Kamu bakalan aman kok sama aku. Percaya ya?' Sehun mencoba buat nenangin gue dan ngelus-elus pipi.
"Sehuun tapi aku bias tersiksa kalo harus sampe enam kali. Kamu tau kan kita kalo main nggak pernah sampe segitu banyaknya aku orgasm?"
"Tersiksa? Yakin kamu? Aku jamin setelah ini yang bakal kamu rasain cuma ketagihan. Kamu bakal mabuk orgasm dan kecanduan sama sex dari aku.." Kata-kata dari Sehun bikin seluruh badan gue merinding. Tangannya udah mulai nge-gerepe seluruh badan gue.
Sehun ngangkat tangan kanannya buat mengisyaratkan anak-anak untuk diam. Setelah keadaan mulai anteng
"Oke, sekarang aku bakal tanya sama kamu. Kamu bersedia nggak main sama aku, malem ini, di depan anak-anak, sampe kamu orgasm enam kali dan mengijinkan aku untuk menunjukan rasa sayangku ke kamu? Kamu tahu aku nggak bakal maksa kamu untuk ngelakuin hal yang kamu nggak mau. Aku saying dan sangat menghargai keputusan kamu, apapun itu." Sehun natap gue serius.
.........
"Hh Kamu bakal jamin kita aman kan?" gue masih ragu-ragu.
"Kita bakal main aman. Aku bakal pastiin kamu menikmati setiap permainan kita dan kamu sama sekali nggak akan terluka. Janji." Ucap Sehun dengan penuh keyakinan. Ia pun mengeluarkan jari kelingkingnya sebagai tanda janji.
"Iya. Aku bersedia." kata gue nunduk. Malu.
"Bersedia apa nih?" Sehun ngegoda.
"Hh Aku bersedia main sama kamu di depan anak-anak sampe or.....gasm enam kali dengan janji yang kamu bilang aku bakal menikmati setiap permainannya."
Tanpa pikir Panjang Sehun langsung ngecup bibir gue dan teriak
"YESSSHH!! Siapin kamera lo lo pada guys! Kamu ready yang? Aku mulai.."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day in School - Oh Sehun 21+
FanfictionWarning! Prepare your heart. Mengandung banyak konten mature disetiap chapter. HIGHEST RATING #2 - exol #3 - ena #11 - mature #197 - dewasa #313 - ohsehun #838 - sekolah