"I love you"
Kata-kata itu nggak pernah kebayang bakal gue denger keluar dari mulut Sehun, terutama ke gue.
Gue? Masih nggak bisa berkata apa-apa, orgasm gue barusan turun dan masih sangat ngos-ngosan.
Gue cuma tau satu hal. Gue seneng banget.
Gue nyium bibir Sehun satu persatu atas dan bawah, trus gue jilat bibirnya dan sebelum dia bisa nyium gue balik...
"I love you too..." Ngecup bibir Sehun.
Sehun cuma bisa senyum sambil ngecup gue balik.
"Makasih udah sayang sama aku. Makasih juga jarinyaa." Dan.... Muka gue merah.
Sehun ngeliat gue dengan penuh sayang. Dia nyikapin rambut gue ke balik telinga, ngedekap wajah gue dan ngecup bibir gue sekali lagi.
"Dengan senang hati sayang..."
Sehun meluk gue erat dan nyium ujung kepala gue.
"Abis ini kita main di luar yukk!" Sehun nyengir.
"Yukk yuk! Mau main kemana?"
"Main di depan anak-anak pokoknyaaa~" fix. Ini bukan main yang gue maksud. Yang dimaksud main sama Sehun ini berarti sex in public, di depan anak-anak satu sekolah. Fck!
---------
Gue jalan berdua keluar kamar sama Sehun. Gue masih pake lingerie yang tadi plus sneaker putih, Sehun pake boxer putih plus sneaker putih jugaa. Uwuuu udah couple kitaa!
Jujur sebenernya dingin sih keluar pake beginian doang, tapi mau gimana lagi emang dresscode nya kudu begini.
Untungnya jarak asrama sama sekolah nggak jauh, jadi nggak bikin menggigil di luar.
Begitu masuk lorong sekolah refleks Sehun langsung ngelingkarin tangannya di pinggang gue dan natap gue senyum.
"Ginaaaa! Anjir astagaa seksi banget lingerie loo! Pasti Sehun yang milihin." Teriak Joy nyamperin gue.
"Yoi doong!" Sahut Sehun sambil ngasih high five ke Joy.
"Emmm emang bisa lo! Eh yukk ginn kita keliling cari mainan yuk yukk!!" Joy narik narik tangan gue.
"Lo duluan deh ntar gue nyusul, mau sama Sehun dulu." Gue noleh ke Sehun.
"Iyadeeeh, puasin yaa hun sohib gue!" Dia lari pergi sambil teriak.
"Pastii!!" Teriak Sehun.
Sehun narik gue ke depan lokernya. Mepet gue dan langsung nyerang bibir gue tanpa aba-aba.
"Hhh hun.."
Bibir dan lidah kita saling beradu dengan nafas gue yang udah mulai berkurang Sehun masih tetap terus menggulatkan lidahnya. Tangannya pun nggak tinggal diam. Jari-jarinya mulai digesek-gesekin ke memek gue.
"Enghh..."
Gue udah mulai terlena dengan ciuman dan jari-jarinya tapi tiba-tiba...
Sehun berhenti.
"WOY GUYSS!" Sehun teriak kenceng seketika mendapatkan perhatian dari semua anak yang ada di ruang loker.
"Gue gamau kalian melewatkan ini. Tonton sampe abis, oke!? Kalo perlu rekam." Ucap Sehun tegas.
"Omg hunn! Kamu serius?"
Dia nggak nanggepin omongan gue tapi anak-anak udah pada mulai rame ngomong sana-sini.
"Anjir si Sehun!"
"Bakal abis nih si Gina"
"Bakal kuat berapa ronde coba mereka?"
"Gina pasti lemes banget abis ini"
"Sehun udah gilak!"
"Pengen banget jadi Ginaaa"
"Sht! Belom pernah gue ngesex sama Gina jirr horny gua!"Kemudian ada yang teriak...
"Lo mau bikin Gina orgasm berapa kali Hun?"
Fck!
"Hehe pertanyaan yang bagus. Kamu kuat berapa kali yang?" Sehun balik badan trus nyium bibir gue.
"Hmm.. tiga?" Sesering apa gue sex sama orang, nggak pernah gue dalam sekali main orgasm lebih dari tiga kali. Tenaga gue cuma mampu segitu doang. Nggak boong!
"Hmm... Kalo gitu kita kali dua! GUE BAKAL BIKIN GINA ORGASM ENAM KALI." Sehun dengan bangganya.
Gue shock! Mata gue terbelalak. Bye guyss sepertinya ini akhir dari cerita buku ini....
"Fck man!"
"Wohooo hajar Hun!"
"Astaga Ginaaaa"
"Holysht!"
"Bisa pingsan diaaa"
"Hun lo udah gila!?"Jeng jeeeng!!
Hehehe
Enam kali guysss, kalian bakal kuat nggak kalo jadi Gina?
Aku lanjutin di chapter lain, takut kepanjangan.
Stay safe everyone!
Thank your for voting!
Love, K❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day in School - Oh Sehun 21+
Fiksi PenggemarWarning! Prepare your heart. Mengandung banyak konten mature disetiap chapter. HIGHEST RATING #2 - exol #3 - ena #11 - mature #197 - dewasa #313 - ohsehun #838 - sekolah