Student - 🥅⚽🤸🏻‍♂️

17.8K 137 0
                                    

Jam pelajaran pertama hari ini adalah olah raga! Jadi kita semua ganti baju olah raga. Kita semua nggak ada yang pergi ke toilet buat ganti baju soalnya kita semua pada ganti di kelas.

Yep! Semua cowok cewek ganti di ruangan yang sama. Udah biasaa...

Gue ngelepas rok gue. Keliatan deh nih gue pake g-string haha, anak anak sih udah pada tau kalo gue selalu pake celana dalam model begini.

Pas gue mau lepas kemeja, perhatian gue teralihkan oleh Krystal yang lagi sibuk dimainin sama Daniel. Krystal nungging di mejanya dan Daniel sibuk nyodok Krystal dari belakang.

"Ahh.. ahh... ahhh... Daniel... ohh.." keliatan banget si Krystal keenakan disodok Daniel. Daniel mainnya kadang suka kasar tuh si Krystal di pukul mulu pantatnya dari tadi.

Di sekolah gue udah biasa kayak gitu. Semua orang begitu di sekolah gue, dari mulai murid sampe guru kayak gitu semua. Penggila kenikmatan...

Gue ngelanjutin ganti baju, gue udah lepas rok trus gue lepas baju gue. Tetek gue free sekarang! Gerah juga yaa ternyata pake baju ketat.

Posisi gue sekarang cuma pake g-string doang. Trus gue liat Sehun nyamperin gue.

"Tetek lo keringetan, sini..." dia langsung ngelapin tetek gue pake tisu yang dia bawa. Sehun emang baik hati. banget...

"Makasih hun.." gue jinjit trus nyium bibirnya.

Abis itu gue ngambil baju dari tas trus gue pake baju sama celana olah raganya.

Abis itu gue ngambil baju dari tas trus gue pake baju sama celana olah raganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak gitu tuh seragam olah raganya. Cuma kalo punya gue baju atasnya lebih pendek sama lebih ketat. Gue suka yang ketat ketat, badan gue jadi keliatan lebih sehat! Trus celananya juga lebih pendek, pantat gue keliatan setengah.

Yang lebih keren lagi seragam punya temen gue Sunny. Bajunya dia potong jadi pendek banget sampe toketnya keliatan setengah, udah mana toketnya Sunny gede banget lagi ckckck.

Gue udah ganti baju, udah siap ke lapangan. Eh, tali sepatu gue lepas. Gue nungging benerin tali sepatu gue.

"Ahh!" "Aduh" "Ahh.." anak anak laki ngelewatin gue sambil mukul pantat gue, ada yang nyubit, ada juga yang ngeremes pantat gue. Itu tangan iseng banget sih!

Gue balik berdiri trus nurunin celana gue dikit biar pantat gue nggak terlalu keliatan, eh...

Si Sehun nyamperin gue lagi, berdiri di depan gue trus ngebenerin celana gue dan narik celana gue ke atas.

"Eunghh!" Memek gue keteken celana uhh...

"Sehun ih! Kan memek gue jadi kegencet, kaget tau!" Gue mukul dadanya.

"Hihi maaf maaf, abisnya lo keliatan lebih cantik kalo celananya naikan lagi, kan pantatnya jadi keliatan tuh. Cantik jadinyaa.." dia minta maaf sambil ngelus elus memek gue yang kegencet tadi.

Gue tiba tiba iseng...

"Kamu pake daleman nggak sih?" Gue langsung iseng ngebuka celana olah raganya Sehun buat liat tititnya.

One Day in School - Oh Sehun 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang