Hari ini hari paling sial bagi Jennie. Dia pasti telat ke sekolah gimana gak, semalam saja gak bisa tidur dan bangun kesiangan. Mungkin efek dari dia nangis bombay mulu kalik ya.
"Akhirnya selesai juga huh"
"Sekarang berangkat deh semoga aja gak telat"
"Bibik jennie berangkat ya bik"
"Gak sarapan dulu non?"
"Gak sempet bik keburu telat, nanti jennie makan di kantin aja"
"Iya udah non hati hati ya"
Jennie mengangguk seraya berjalan keluar rumah dengan tergesa gesa. Dasi belum dipakai tas nya di tenteng bukannya dipakai keduanya. Ya begitu kacau hari ini bagi sosok Jennie Kim.
"Eh lo kok disini?"
"Emang ngapa gak boleh ya gue kesini?"
"Ya gak gitu, lo mau sekolah?"
"Iyalah yakali gue mau mangkal"
"Lah lo sekolah dimana?" tanya Jennie.
"Gue satu sekolah sama lo" jawabnya.
"Oh"
"Lo mau nebeng kagak nih?" tawarnya.
"Beneran juk" tanya Jennie memastikan. Ya dia si Jungkook teman Jisoo ya rada somplak.
"Iya buruan naik nanti keburu telat"
"Iya iya sabar"
***
"Turun jen udah sampek nih"
"Eh iya makasih ya kuk"
"Iya bawel"
"Gue gak bawel tau"
"Gak bawel tapi berisik" Jennie mempoutkan bibirnya kesal masih pagi aja jungkook ngeselin Jungkook terkekeh geli melihat ekspresi Jennie yang menurutnya menggemaskan, entah gimana bisa mereka berdua sudah akrab layaknya sahabat dan seperti sepasang kekasih padahal baru kemarin mereka bertemu.
"Ihh gue duluan aja kalo gitu, sekali lagi makasih" belum sempat Jennie melangkah tangannya sudah di cekal oleh Jungkook.
"Eh tunggu ruang kepsek dimana? Kan gue murid baru jen" tanya Jungkook.
"Ruang kepsek lantai dua lo naik aja tangga terus ada ruangan ya itu" jelas Jennie.
"Udah kan, gue mau masuk dulu lepasin tangan lo" ujar Jennie sambil melirik tangannya yang di cekal oleh Jungkook.
"Makasih sampai ketemu jennie unch deh" kata Jungkook sambil berlalu di hadapan Jennie yang menatap geli Jungkook.
-Jam istirahat
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relatioship [Taennie]
Teen Fiction🍪[Hiatus] "The story of a pair of hearts love each other... But boredom makes it all fall into pieces that are difficult to reach again" Jennie Kim↔Kim Taehyung (Indonesian Language) Story by @devaokta Cover by Rainalanaa [Start : 28 Juli 2019] [En...