🍪Happy Day

579 99 31
                                    

"Bosen banget gue, libur sendirian di rumah"

"Mana bang jin lagi jalan sama jisoo"

Ya Jisoo sama bang jin udah jadian, dan mereka berdua tu jalan mulu kerjaan tanpa mempedulikan seorang cewek cantik kek gue yang kesepian. Memang sahabat dan abang laknat.

Mereka berdua jadian aja jisoo yang cerita pantes aja bang jin kalo pulang suka ketawa sendiri kan bikin gue ngeri, eh ternyata dia udah pacaran gak jomblo lagi.

^^^

"Jen"

"Apa dah jis"

"Gue mau cerita sama lo"

"Cerita apaan awas kalo gak berfaedah"

"Iya iya nanti balik sekolah ke cafe depan sekolah dulu ya jejen ku yang cantik" ujar jisoo sambil senyum senyum gajelas.

"Sinting kalik ya tu anak" batin jennie melihat tingkah jisoo, sedangkan jisoo. yang telah berlalu di hadapan jennie.

"Mau cerita apaan si lo" tanya jennie sambil menduduki tempat yang sudah mereka pesan, bukannya menjawab pertanyaan dari jennie justru jisoo hanya tersenyum senyum sendiri.

"BANG JIN"

"Mana jen mana?" tanya jisoo gelagapan sembari mencari ke kanan ke kiri keberadaan abangnya si jennie.

"TAPI DI RUMAH"

"Ih ngeselin lo?"

"Lo mau cerita apa jisoo ku sayang?"

"Gue jadian sama bang jin"

"SERIUS DEMI KECOMELAN TAEYUNG LO GAK BOHONG NJING?!"

"Gak boleh ngomong kasar sama kakak ipar"

"Bodoamat gak peduli, kesel gue sama bang jin"

"Kalo ngomong bisa gak sih lo jangan teriak teriak malu goblok di liatin"

"Hehehe kan gue kaget"

"Tapi gak usah teriak kalik jen"

"Gimana ceritanya?"

"Jadi kapan lo jadian nya?"

"Kok gak bilang sih?"

"Sebel gue ih"

"Katanya sahabat"

"Jen lo diem dulu satu satu woy nanyanya"

"Cepet cerita!"

"Jadi kemarin bang jin nembak gue"

"OH PANTES LO KEMARIN GAK MAU GUE AJAK JALAN"

Jisoo hanya menyengir melihat jennie yang kesal "Gak gitu jen kan gue udah janji duluan sama bang jin gak enak kalo dibatalin"

"Terus?"

"Ya abang lo romantis banget tau. Gue aja sampek meleleh" ucap jisoo sambil tersenyum bahagia.

"Pantes bang jin kemarin pake farfum segala"

"Awas aja bang jin ntar gue mintain PJ"

"Lo juga jangan lupa PJ nya gak mau tau gue!"

"Iya sayangku"

^^^

Handpone yang di genggam tiba tiba berdering.

Tae alienku

Jennie

Sayang

Masih tidur ya

Jennie pun membuka room chat dan membalasnya

Udah bangun kok

Long Distance Relatioship [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang