"Tae makasih ya"
"Apasi ya gak buat kamu"
"Masih aja suka gombal kamu mah"
"Kan gombalnya cuma sama kamu"
"Beneran ni gak ada yang lain"
Tenggorokan taehyung rasanya kering padahal ia sedari tadi minum, karena pernyataan jennie yang membuat dirinya termenung.
"Gak ada dong" taehyung tersenyum miris berbeda dengan jennie yang amat sangat bahagia.
"Yaudah kamu masuk gih kasian bang jin nunggu kamu" ujar taehyung sambil mengusap pucuk kepala jennie.
"Kamu gak mau mampir?" tawar jennie sambil mendongak ke atas dengan posisi masih sama dengan tangan kanan taehyung yang masih mengusap pucuk kepala jennie.
"Gak deh, udah malem gak baik anak cowok main ke rumah ceweknya malem-malem"
"Yaudah masuk sana"
CUP
"Kamu hati-hati" ujar jennie setengah berlari masuk ke dalam rumah, dan menghilang dibalik pintu.
Taehyung masih mematung atas apa yang baru ia terima, iya jennie mencium nya. Ya jennie mencium pipi nya, tanpa ia sadari sudut bibirnya mulai terangkat.
"Maafin aku jen"
***
"Assalamualaikum abang"
Tak ada jawaban.
"Disini rupanya, senyum senyum sendiri kayak orang gak waras pantes aja di panggilin gak nyaut"
"Woy"
"Eh kodok beranak"
"Hahahaha mana ada kodok beranak bang" tawa jennie pecah melihat respon bang jin yang ia kejutkan.
"Bodo njing"
"Kok lo jadi ngengas si bang aturan gue yang marah dipanggil daritadi kagak nyaut malah ketawa tawa kayak orang kesurupan"
"Bodoamat"
"Yaelah ngambek ini bocah" ujar jennie yang melihat bang jin meninggalkan dirinya.
"Mandi deh gerah" guman jennie dan langsung menuju ke kamarnya.
^^^
"Bang" panggil jennie.
"Hm"
"Lo jadian ya sama sahabat gue"
Bukannya menjawab justru dia malah senyum senyum sendiri alhasil membuat jennie kesal.
PLAKK
"awwhh sakitt" pekik bang jin saat menerima tamparan dari jennie emang adek durhaka.
"Maap bang ada nyamuk"
"Tapi gak usah pake gampar gue juga kalik"
"Abisnya gue nanya lo gak jawab"
"Iya gue jadian sama jisoo"
"Kok bisa sih bang? Gimana ceritanya? Kok lo mau sih sama jisoo padahal dia itu bawel, kurus cem sapu lidi"
"HEH jangan jadi adek durhaka lo main hina kakak ipar lo"
"Belum juga nikah bang"
"Bentar lagi juga gue nikahin"
"Kalo jisoo mau sama lo"
"Mau lah kan gue ganteng bak malaikat yunani"
"Ewh pengen muntah gue bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relatioship [Taennie]
Novela Juvenil🍪[Hiatus] "The story of a pair of hearts love each other... But boredom makes it all fall into pieces that are difficult to reach again" Jennie Kim↔Kim Taehyung (Indonesian Language) Story by @devaokta Cover by Rainalanaa [Start : 28 Juli 2019] [En...