Jennie tengah bersiap siap, sebab dia telah menerima ajakan Jungkook untuk pergi nonton.
"Hai juki ayo berangkat" ajak jennie yang sudah berada di samping jungkook.
"Ih kok juki sih nama bagus bagus jadi kek nama kang somay"
"Idih laki kok ngambekan udah ah jadi nonton apa gak sih kuk"
"Cie gak sabar banget pengen nonton sama gue" goda jungkook.
"Ayo sekarang atau gak sama sekali" ancam jennie sambari ancang-ancang masuk kembali ke dalam rumah.
"Yaudah ayo buruan naik" ujar jungkook sambil memberikan helm.
Sesampainya
"Jen mau nonton apa ni?" tanya jungkook.
"Serah lo, asal jangan horor ye"
"Dasar penakut"
"Gue gak takut ye lagi gak mood aja nonton horor" elak jennie.
"Oke deh yang waras ngalah deh"
"HEH LO SECARA GAK LANGSUNG NGATAIN GUE GILA" teriak jennie alhasil membuat orang sekitar menatap keduanya sedangkan jungkook menutupi telinganya dan melotot ke arah jennie guna memberi tau kalo mereka menjadi pusat perhatian.
Jennie yang sadar pun tersenyum malu dan kikuk.
"Lo sih ngatain gue" ujar jennie.
"Lo PMS ye dari tadi marah mulu kerjaannya" ujar jungkook namun jennie hanya diam.
"Yaudah lo tunggu sini, gue beli tiket dulu"
Jennie hanya mengangguk malas jika harus berdebat dengan jungkook pasti tak ada habisnya. Jennie memainkan handpone menunggu jungkook yang membeli tiket.
"Dia" guman Jennie sambil menatap lurus ke depan.
"Taehyung?" Ya dia Taehyung gak mungkin jennie salah liat, itu benar benar Tae nya.
"Taehyung" pekik jennie saat berada di samping Taehyung.
Diam tak ada jawaban.
Ini bener Taehyung ia Tae kekasihnya yang semala satu tahun lamanya ia tunggu.
"Kamu udah balik? Ini beneran kamu kan?" tanya jennie sembari menatap seseorang di depannya tak percaya.
***
Bosan? Itulah yang seorang Kim Taehyung rasakan. Ya Taehyung berniat mengirimkan pesan untuk mengajak seseorang pergi nonton.
Gadisku
"Sayang"
"Iya"
"Nonton yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relatioship [Taennie]
Ficção Adolescente🍪[Hiatus] "The story of a pair of hearts love each other... But boredom makes it all fall into pieces that are difficult to reach again" Jennie Kim↔Kim Taehyung (Indonesian Language) Story by @devaokta Cover by Rainalanaa [Start : 28 Juli 2019] [En...