🍪He Is With Someone

663 98 16
                                    

"Iya bang nanti jennie jemput kesana"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya bang nanti jennie jemput kesana"

"..."

"Iya nanti jennie ajak jisoo buat jemput abang"

"..."

"Bye abang"

Hari ini bang Jin bakal dateng. Kangen juga sama tengilnya bang Jin.

***

"Abang lo mana sih jen" tanya jisoo antusias.

"Sabar ngapa jis, ngebet banget sih lo"

"Hehehe"

"Lo kayak gak tau si jisoo aja jen emang dia kan suka ngarep"

"Ya bener kuk sampek kebawa mimpi segala"

Ya mereka bertiga menjemput abang nya Jennie kalo si Jungkook ikut itu karena ajakan si Jisoo katanya biar gue gak jadi kambing congek. Pede banget ya si Jisoo serasa abang gue naksir kali sama dia.

"Jennie"

Semua membalikan badan dan tak lain itu dia yang sedari tadi mereka tunggu.

"Akhhhhhk abang tersayang. Gue kangennn" ujar jennie sambil berhamburan di pelukan abangnya.

"Udah lepas dek abang gak bisa napas nih" Jennie pun melonggarkan pelukannya.

"Eh ada jisoo juga" kata bang Jin, mungkin dari tadi dia gak sadar kalo gue dateng sama sahabat gue.

"H-hai bang" sapa Jisoo gugup.

"Lo ngapa jadi gagap jis" kini Jungkook mulai bersuara.

"Ini temen jennie bang namanya jungkook panggil aja juki" kata Jennie memperkenalkan sebab bang Jin menautkan satu alisnya pertanda bingung dia siapa, ya sebagai adik yang peka

"Hai kakak ipar" sapa Jungkook sembari mengulurkan tangannya sok akrab pengen banget rasanya Jennie nabok Jungkook.

"Kakak ipar pala lo ngayal" oceh Jennie.

"Hai bro" jawab bang Jin dan menerima uluran tangan Jungkook.

"Cie adek abang ada pacar baru ni gak cerita cerita nih" goda bang Jin.

"Apasi bang gak ihh" kesal Jennie.

"Terus si Taehyung mau di taro mana nih"

"Abang ish diem gak atau jennie cubit nih" kata Jennie sambil tangan siap siap mencubit nya.

Long Distance Relatioship [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang