🍪Good Someone

1.1K 167 20
                                    

"Eh non mau kemana kok udah rapi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh non mau kemana kok udah rapi"

"Eh bibik Jennie mau jalan sama Jisoo bik abisnya bosen"

"Hati hati ya non"

"Siap bik kalo gitu Jennie pamit ya"

"Iya non"

"Kuylah jen" ajak Jisoo antusias menarik narik tangan Jennie.

"Iya iya jis"

"Eh ntar anterin gue ke toko buku ya jis" tanya Jennie.

"Iya jejen ku" kata Jisoo sambil melirik Jennie yang duduk di sampingnya dan kembali fokus kembali ke depan untuk menyetir.

-Cafe

"Jen ayo turun kita dah sampek ni"

"Eh iya iya"

"Tumben ngafe biasanya ngemall dulu lo" ujar Jennie.

"Gue ada janjian juga sama temen lama gue jen nanti gue kenalin kalo dia udah dateng"

"Temen lo yang mana, emang lo punya temen?" tanya Jennie meledek.

"Punya lah emang lo babu gue kalo bukan temen" Jisoo mulai kesal atas pertanyaan yang dilontarkan Jennie.

"Enak aja lo gue unyu unyu gini gak pantes jadi babu pantes nya jadi majikanya terus lo yang jadi babunya" ucapan Jennie semakin membuat darah Jisoo naik, untung Jisoo sabar orangnya.

"Jennie lo ngajak ribut mulu kesel gue"

"Muka lo gak usah dijelek-jelekin"

"Tau ah jen capek gue"

"Temen gue ini cowo lo Jen awas kalo lo pelet"

"Emang gue apaan mainnya pelet"

"Lo kan dukun beranak"

"Kampret lo Jis"

"Mana sih temen lo lama banget, gue udah laper nih"

"Yaudah lo pesen aja dulu sono bentaran juga dia dateng Jen"

"Mbakkk" panggil Jennie pada pelayan. Lebih tepatnya teriak, suaranya mirip banget kayak toak.

"Toak amat lo jen"

"Bodoamat"

"Iya mau pesen apa" tanya pelayan itu.

"Beef steak 1 sama orange juice 1, Lo mau apa?" jawab Jennie sambil menanyakan apa yang ingin dipesan oleh sahabatnya itu.

"Orange juice aja" jawab Jisoo.

"Beef steak 1 sama orange juice 2 ya mbak" ujar Jennie, pelayan itu hanya mengangguk dan berlalu.

"Eh Jen bang jin sekolah di mana?" tanya Jisoo frontal.

"Hayo ngapain lo nanyain abang gue, naksir ya lo?" niat Jennie ingin menggoda Jisoo namun melihat respon Jisoo membuat Jennie mendengus kesal.

Long Distance Relatioship [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang