"Kuk besok jennie ulang tahun lo"
"Masak sih"
"Iya njir"
"Santai ngapa jis gak usah ngegas bisa nggak?!" kini jungkook yang kesal sedangkan jisoo hanya terkikik.
"Buat party buat jennie kuy" ajak jisoo.
"Kuy lah tapi gue ajak sahabat gue gak papa kan kasian dia kalo gue tinggal di rumah sendirian"
"Sahabat lo yang mana?"
"Lisa jis"
"Lo serumah?"
"Iya kenapa emang, dia mah udah gue anggep sodara jis"
"Sodara ya kuk, tapi kalo lisa deket sama cowo kok lo larang?" goda jisoo.
"Em gue cuma gak mau lisa dapet calon suami yang salah" bantah jungkook.
"Bilang lo terlibat frindzone"
"Apaan sih lo jis alay"
"Udah ah katanya mau buat party buat jennie"
"Oh ya gue tanya pacar gue dulu ya unch" ujar jisoo sembari mendial nomor hingga tersambung suara dari seberang.
Sedangkan jungkook hanya menatap jisoo malas, "dasar bucin kalo udah sama bang jin"
Jisoo melirik ke arah jungkook yang mengganggu dirinya sedang menghubungi jin abang nya lisa, sekaligus pacar dong "Jomblo diem lo" sedangkan jungkook hanya mendengus kesal.
"Gimana?" tanya jungkook yang melihat jisoo telah memasukan handponenya ke dalam saku.
"Kata pacar gue kita booking tempat aja buat adain partynya jennie" kata jisoo.
"Gimana kalo di Cafe gue aja, ntar gue shareloc" usul jungkook dibalasi anggukkan oleh Jisoo.
•••
Jennie baru saja selesai eskul, "tumben si jisoo gak berangkat eskul"
Jennie terus saja mengguman menyumpah serapahi sahabatnya itu gara-gara gak masuk eskul kan jadi dirinya yang harus ngurusin semuanya, bangsat gak tu.
Ting
Handpone jennie tiba-tiba bergetar, "Taehyung?"
"Maaf ya jen gak bisa nganterin kamu pulang"
Jennie hanya tersenyum, walaupun tidak menjemput, Taehyung memberi kabar sudah membuat jennie lega.
"Iya gak papa"
Lalu ia memasukkan handpone ke dalam tas miliknya.
"Huh"
"Awas aja jisoo pengen gue tebas palanya, gara-gara dia gak eskul gue yang ribet"
Jennie menidurkan dirinya setelah bergulat dengan tugas sekolah yang menumpuk.
Dirinya tersenyum kala mengingat besok adalah hari spesial baginya, "Apa taehyung lupa?"
***
"Bang gue berangkat duluan"
"Tumben gak mau bareng aja"
"Ogah nunggu lo dandan macem nunggu jablay dandan" ucap jennie sambil berlari keluar rumah sebelum mendapat teriakan maha dasyat dari abang gue yang paling laknat.
"Untung adek gue" batin Jin.
"Jen"
"Jejen sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relatioship [Taennie]
Teen Fiction🍪[Hiatus] "The story of a pair of hearts love each other... But boredom makes it all fall into pieces that are difficult to reach again" Jennie Kim↔Kim Taehyung (Indonesian Language) Story by @devaokta Cover by Rainalanaa [Start : 28 Juli 2019] [En...