" Apa kau akan selamanya menggandeng tangan ku terus??"
Ucap Edward kepada Emily yg selalu menggandeng tangan nya terus
.
.
"Salah ya?? Kukira orang pacaran selalu pegangan tangan"" Kau terlalu polos "
Ucap Edward yg tak luput dengan muka datar nya tersebut." Apa kau..."
" EMILY , JAUHI MAHKLUK SIALAN ITU!!!!!.."
Tiba tiba muncul lah suara yg mereka kenal , pemilik suara tersebut mendatangi Edward dan Emily serta teman teman geng blood sucker yg ada dibelakangnya. ditarik nya tangan Emily dan menyembunyikan dibelakang badan pendeknya tersebut." Emily kau tidak apa-apa , apakah mahkluk sialan ini menyakiti mu??!!
Biar ku beri pelajaran!!!"" Jessica jangan dia sekarang soulmate ku!!"
.
.
.
.
"Apa??"
.
.
" Emm dia adalah...".
.
" Apakah kau tuli , dia bilang aku sekarang soulmate nya idiot!!!"" Apa..... AHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAH"
.
.
.
" Dia pasti sudah gila"" Boss kenapa kau ketawa??"
Tanya anak buahnya yg terlihat bingung pada Jessica." Masa ada gadis yang mau jadi soulmate mu whahahahahah.."
" BRENGSEK.."
.
.
Terjadi lah adu mulut antara adik dan kakak jika saja Emily tidak menghentikan mereka.
.
.
.
.
.
.
" Kenapa , kalian masih disini?? bukannya ini jam masuk ya"
Tanya seorang guru yg dari tadi melihat petengkaran mereka." Ku hitung satu sampai lima jika kalian tidak masuk ke kelas kalian akan ku skor selama tiga tahun , satu...du..."
Tanpa berpikir panjang anak² itu pun langsung ke kelas mereka masing-masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Dimana kelas itu berada??"
Gumam Emily yg tak hentinya mencari dan akhirnya muncul lah seorang manusia setengah rusa lewat , Emily pun langsung bergegas menghampiri nya." Permisi , apakah kamu tahu kelas dalyvalnia berada??"
" Tepat didepan mu"
Jawabnya sambil menunjuk ke arah kelas tersebut.
.
.
Author : padahal pas didepan nya_-Edward dan Jessica : yg buat siapa yg komen siapa , dasar author lucnut..
.
.
.
.
.
.
.
" Oh terimakasih , emmm siapa namamu??"" Namaku Angelina Sondakh"
"Tunggu , apakah kau Emily Watson??"
" Bagaimana kau tahu namaku??"
Tanya Emily sambil memunyukan wajahnya." Tentu saja , kau anak dari Jeremy Watson dan Laura Watson"
Ucapnya dengan mata berbinar binar
.
.
.
" Tapi.. sayangnya mereka sudah meninggal"
Ucap Emily yg sedikit kecewa terhadap nya" Oh maaf kan aku , aku turut berdukacita atas meninggalnya orang tua mu"
" Tidak apa-apa , tapi bagaimana kalian semua tahu nama ku dan orang tua ku??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Blood
Fantasíabagaimana mana rasa nya jika sekolah di high school Transylvania , sekolah untuk semua berbagai jenis mahluk mitologi??? Ini lah yang dirasakan oleh Emily Watson. Gadis yg memiliki darah yang sangat super duper manis!!!! . . . . . Note: Slow upda...