"MAX PARKER!! AKU AKAN MEMBUNUH MU"
teriakan Jessica membuat orang yg berada disekitar nya menatap sinis kepada nya."Demi Profesor yg gak punya nama , Jessica bisa gak ga usah teriak² , diliatin tuh sama Monster lainnya!! Eh maaf maaf, maaf kan orang yg tak ku anggap ini , Mian hae"
Ucap Angelina pada semua Monster."Dan bisakah kau tidak menggunakan bahasa Korea , kau tau aku dan lainnya tidak tahu artinya , apa lagi saat ujian tadi"
Flash back on..
"Anak² waktu ujian telah habis , ini sudah lebih dari 1 menit (what the-_-) "
Ucap profesor denevils" Shit , aku belum selesai. Ah hey Angelina no 1009 apa jawaban nya??"
Bisik Jessica pada Angelina" No 1009 adalah Transyvalnia 용은 보통 악령이있는 산에서 발견됩니다."
.
.
.
.
.
."Huh , ngomong apaan sih??" Ucap Jessica yg 100% tidak mengerti apa yg diucapkan oleh Angelina.
" Kumpulkan lebar jawaban kalian"
" Ah shit , ngawur aja "
.
.
.
.
"Jessica Blunt, jawaban no 1009 apakah kau mengarangnya??!!""Ah..eh.. it-itu..a..aku"
"Jessica Blunt F "
"Kok..kok gitu profesor denevils , kan cuma salah satu"
" Sekarang peraturan nya ada
Benar : B
Salah 1 : F"' what the hell is this ' dalam hati Jessica.
"Pffftt .. hihihi "
" Diam kau max Parker!!" Ucap Jessica sambil menatap tajam pada max yg menertawakan nya.
" Angelina Sondakh , bahasa apa yg kau gunakan pada jawaban setiap no 1 sampai 1020??" Tanya profesor denevils yg bingung akan bahasa yg digunakan Angelina.
" Itu bahasa Korea profesor"
Ucap Angelina dengan semangat" Angelina Sondakh F sebab menggunakan bahasa manusia"
" Huhuhu 맞습니다(╥﹏╥) "
Flash back off..
"Hehehe jinjja?? Sebenarnya aku belajar bahasa Korea agar aku bisa pergi ke Seoul dan bertemu boyband kesukaan ku"
mata Angelina berbinar binar membayangkan ia ada di Seoul dan bertemu boyband kesukaan nya." Maksud mu one direction , bukannya mereka dari Inggris ya??"
" Aish jinjja , bukan one direction. sebenarnya aku tidak tahu nama boyband "
" Lah!! Kok- "
"KURCACI JELEK!!" Sempat Jessica menyelesaikan ucapannya tapi terhalang oleh pria yg bermarga Parker.
" Apa yg kau lakukan pada loker ku , idiot?!!"
" Dan lihat apa yg kau lakukan pada loker ku juga , Parker "
Lokernya Max..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Blood
Fantasybagaimana mana rasa nya jika sekolah di high school Transylvania , sekolah untuk semua berbagai jenis mahluk mitologi??? Ini lah yang dirasakan oleh Emily Watson. Gadis yg memiliki darah yang sangat super duper manis!!!! . . . . . Note: Slow upda...