Jumat ,13 Januari 2019 adalah hari dimana Emily akan masuk ke high school Transylvania pada tahun pertama.
" Setiap siswa dan siswi yg ada di high school Transylvania akan memakai seragam yg berbahan "lequis". Lequis merupakan sisik Naga Hanselvalnia yg terkenal sebagai naga terkuat di sepanjang sejarah, naga tersebut dapat hidup sampai ratusan abad, bagi manusia naga yg berdarah Hanselvalnia tersebut adalah mitos belakang. Naga Hanselvalnia menjadi semakin punah sejak adanya keberadaan manusia di Hanselvalnia." Bacanya Emily pada buku sejarah naga Hanselvalnia.
.
.
.
.
" Jadi ini sisik naga Hanselvalnia?"
Ucapnya Emily sambil membolak-balik an seragam nya.
"Tapi kenapa ini seperti kain biasa?"
Ucapnya lagi.
.
.
"Emily Watson pakai seragam mu dan cepat turun!!!"
.
"Baiklah bibi Jane"
Langsung lah Emily memakai seragam tersebut tapi tampaknya dia kesulitan saat memakai nya.
.
"Kok susah ya !!!" Ucapnya
"Bibi aku kesulitan memakai seragam ini!!" Teriaknya.Dan langsung pun bibi Jane segera ke kamar nya Emily, membantu memakaikan seragam tersebut pada Emily .
" Bagaimana?? Cukup seragamnya??""Agak kebesaran bibi Jane"
"Tunggu dulu dan biarkan seragam itu menyesuai kan tubuh mu"
.
.
"Apa!??!!!"
Dan seketika seragam tersebut menyusut dan menyesuaikan bentuk tubuh Emily. Emily pun kaget karena ketidak percayaan nya terhadap seragam tersebut dan menatap bibi Jane."Sudah sudah , ayo turun!!" Teriaknya bibi Jane.
"B - baiklah bibi Ja-ne!!
.
.
.
.
.
.
"Emily Watson , ayo kereta mu sudah datang!!"teriak bibi Jane.
.
" Kereta??" Ucapnya sambil berjalan keluar, dan melihat ketidakpercayaan nya lagi.Emily pov
"Wow"
itu lah kata kata yg bisa keluarkan. seorang putri lah yg hanya bisa naik kereta kencana semewah ini dan aku benar-benar tidak bisa percaya ini .
'apakah ini mimpi??'
kata kata itulah yg terlintas di benak ku. Tanpa berpikir panjang aku langsung berpamitan pada bibi Jane dan nenek dan memasuki kereta kencana tersebut. aku mengeluarkan kepala ku ke jendela dan...." Selamat tinggal nek dan bibi Jane"
Dan ucapan ku hanya dijawab dengan lambaian saja 👋👋👋 . aku memasukkan kepala ku lagi dan menunggu sampai kereta nya sampai disekolah yg bernama high school Transylvania tersebut.
.
.
.
Saat ditengah perjalanan ada ngarai jurang yg sangat lah besar"Mister , bagaimana kita putar balik saja??" Tanya ku tapi..
"Sebaiknya tidak Miss Watson , itu malah akan melambat kan perjalanan Miss Watson ke high school Transylvania"
.
.
"Tapi...""Sudah, Miss Watson hanya perlu pegangan saja" kata pak supir tersebut
"Tapi bagaimana Kita melewati nyaaaaa.... Aaaaaaaaaaaaaa"
Seketika kereta kencana tersebut loncat dari atas tebing yang tinggi , menaiki kereta tersebut berasa di roller coaster hanya lebih menyeramkan ini!!! Aku menutup mataku daannn
Aku tidak merasa kan benturan apa pun , rasanya seperti ... Saat ku buka mataku dann....
.
.
.
"Kita terbang!!!!" Teriak ku
Aku dapat melihat sayap sayap yg menempel pada kereta tersebut. Ini bagaikan mimpi tapi jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Miss Watson, kita sudah sampai"ucap pak supir. Wow.. tempat ini sangat lah besar, ada beribu-ribu istana disana dan jutaan mahkluk aneh yg tidak aku kenali kecuali goblin, unicorn, vampir, werewolf, dan mermaid.
"Mereka sangat lah unik dan aneh" ucapku.
.
.
.
"Selamat datang ke high school Transylvania Miss Watson , sekolah semua mahluk mitologi""Hah??? Jadi aku akan bersekolah dengan mon... Ah maksud ku mahkluk mitologi?" Teriakku
.
.
"Mau tidak mau anda harus belajar dengan mereka"
.
.
' celaka kau Emily' dalam benak ku.
Aku tidak sanggup berkata apa-apa lagi, semua kejutan ini sungguh luar dari dugaan manusia manapun.Pertama : baju bisa menyesuaikan bentuk tubuh ku dengan sendirinya.
.
.
Kedua: kereta kencana bisa terbang.
.
.
Ketiga: sekolah bersama monster!!
.
Tapi kenapa bibi Jane tidak memberitahu ku jika aku akan bersekolah dengan monster??
Atau mungkin bibi Jane tidak tahu??
.
.
.
"Miss Watson tolong keluar dari kereta , saya masih harus menjemput yg lain nya" pinta pak supir.
.
"Ah , baiklah" ucap ku.
.
Kata kata itu membangun kan aku dari lamunan dan aku langsung segera turun dari kereta tersebut.
TukTuk (Suara kaki kuda)
Tuk
Tuk
Setelah turun dari kereta itu kaki entah kenapa menjadi lemas sekali, aku tidak bisa menggerakannya dan akhirnya aku terjatuh...
'Aku tidak merasakan sakit nya dan ada yg memegang tanganku, siapa dia ?? ' setelah ku lihat diaaa ..Dia begitu tampan..
Begitu dingin tapi sepertinya dia hangat didalam... Semacam tsundere
Matanya bagaikan mata seekor elang yg menatap tajam pada ku..Dan kulitnya sangat pucat...
Dan gigi yg runcing..
Tunggu
Tunggu
Tunggu
jangan jangan vampir, oh tidak!! Tapi dia kenapa menutup hidung nya seperti itu?? Eh , itu bukan urusanmu Emily!!!
Harus kah aku lari?? Tidak Emily kau seharusnya berterimakasih pada nya!!
"Ehh , terimakasih tuan vampir karena telah menangkap saya tadi "
"......."Tidak ada jawaban darinya dan langsung dia pergi meninggalkan ku
Aku berpikir ' aku salah ngomong ya?'
Aku takut dia akan marah pada ku!!"Kau bodoh Emily Watson, pada hari pertama saja kau bikin orang marah!!
Bodoh , bodoh, bodoh" teriak ku pada diri ku sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Ternyata si manis lucu juga"Bersambung...
Commet and vote please 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Blood
Fantasibagaimana mana rasa nya jika sekolah di high school Transylvania , sekolah untuk semua berbagai jenis mahluk mitologi??? Ini lah yang dirasakan oleh Emily Watson. Gadis yg memiliki darah yang sangat super duper manis!!!! . . . . . Note: Slow upda...