Yes sesuai judul, ini bukan quotes kalau mau tetap dibaca silahkan tidak pun tak apa.
Aku mau cerita aja hehe
Akhir akhir ini banyak sekali tagar bermunculan dan hashtag juga di twitter sama instagram tentang LGBT.
Jangan kaget aku bahas ini ya, karena sejujurnya aku prihatin sama mereka yang diluar sana yang sedang mengalami masalah sex orientation, aku sangat menyayangkan sebenarnya karena ngga jarang juga aku temui orang ganteng but he's gay
Tapi yang aku appreciate adalah; mereka berani jujur atas kelainan yang mereka alami, mereka terbuka atas hal yang terjadi sama mereka.
Im proud of that. Tapi bukan berarti aku membenarkan ya.
Am I surprised? Yes of course, tapi lama kelamaan aku belajar untuk memahami mereka lebih dalam, coba deh kamu semua yang masih mengucilkan orang orang seperti itu berfikir sedikit, mereka itu ngga boleh di kucilkan kayak gitu, ngga boleh diejek juga meskipun dalam konteks bercanda
"Ih Lo Gay, Lo bla bla bla"
"Gue ngga mau temenan sama lo"
"Jauh jauh deh dari gue"
"Dasar homo"
"Dasar Lesbi"
And many more
Percaya deh itu akan sangat menyakitkan baginya even just kidding but your words will hurt they heart.
Sebenarnya kalo kamu semua mengerti mereka kayak gitu juga bukan atas kemauan-nya mereka, mereka bisa begitu karena mungkin pernah mempunyai trauma masa kecil yang masih nempel di benak mereka, i know traumatic's hard to forgotten. Itulah sebab nya mereka jadi begitu. Mereka pun sebenarnya ingin bisa punya pasangan normal layak nya kita!
Coba deh buat rangkul mereka pelan pelan, kasih support jangan di judge, di cemooh sama kata kata yang ngga pantes.
Percaya deh, sebenarnya kalo kamu semua tahu dan memahami mereka, mereka itu sebenarnya punya hati yang tulus cuma emang lagi hilang arah aja.
Hitam ngga selalu kotor
Putih ngga selalu bersih.Itulah kita semua.
Tapi semoga kita semua dihindarkan dari semua itu, jangan sampai kita seperti kaum Nabi Luth terdahulu yang dilaknat Aamiin.
Tapi soal ejek mengejek, kamu ngga boleh mengejek siapa pun itu, Ngga baik Ok.
Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kata
PoetryKumpulan dari sebagian perasaan bahagia, sedih, patah, merasa hina, bucin, tersingkir dari kehidupan dll. Ini rasaku, mungkin akan jadi rasamu juga kalau berminat baca :)