1. Blood type "A"
Bagi si sensitif A, cinta bukan lah hal yang bisa dipermainkan. Ketika pemilik golongan darah ini mencintai seseorang, mereka cenderung menjadikan pasangannya penentu suasana hatinya. Golongan darah A bisa melakukan apa saja untuk orang yang di cintanya. Tapi mereka bisa sangat down saat bertengkar dengan kekasihnya. Mereka tidak menyukai konflik dengan pasangannya. Karena hal tersebut akan mempengaruhi susana hati dan membuat mereka tidak ingin melakukan apa-apa. Pemilik golongan darah ini juga membutuhkan pasangan yang bisa mengapresiasi usaha dan hasil pekerjaan mereka. Hal tersebut bisa menjadi penambah semangat. Pemilik golongan darah ini adalah orang yang sulit menghadapi perpisahan. Karena bagi mereka cinta adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya.
2. Blood type "B"
Konon pemilik golongan darah ini yang paling cepat mendapatkan pacar. Namun mereka justru berada dalam daftar terakhir diantara golongan darah kalau soal bagaimana cinta mempengaruhi ktehidupannya. Pemilik golongan darah ini cepat tertarik dengan seseorang, namun juga cepat bosan. Bagi pemilik golongan darah ini, tidak ada hal yang abadi didunia. Jadi ketika berpisah dia tak butuh waktu lama untuk move on. Ketika menemukan seseorang yang mereka cinta, pemilik golongan darah B tidak akan berpaling dan akan setia menjaga pasangannya. Namun mereka tidak akan membiarkan cinta mempengaruhi suasana hati mereka seharian. Karena meski mencintai orang lain, cinta pertama golongan darah ini adalah dirinya sendiri.
3. Blood type "AB"
Golongan darah AB biasanya tidak dengan mudah memberikan perasaannya pada orang lain. Dibandingkan cinta, mengejar prestasi dan materi kadang lebih menarik bagi pemilik golongan darah ini. Selain sulit memberikan perasaannya pada orang lain, ia juga sulit untuk percaya pada orang lain. Namun ketika sudah jatuh cinta dan percaya pada seseorang cinta akan banyak mempengaruhi hidupnya. Namun karena selalu bersikap logis, golongan darah AB tidak akan membiarkan urusan cinta, menghancurkan urusan hati apalagi sampai menghancurkan hatinya. Meski sedang galau, mereka tidak akan membuatnya terlihat jelas. Pemilik golongan darah ini paling sulit jatuh cinta dibanding yang lainnya. Namun ketika sudah cinta mereka akan sulit untuk melepaskannya. Ketika berpisah mereka bukan hanya kehilangan cinta melainkan juga kepercayaannya.
4. Blood type "O"
Golongan darah O cenderung mengalah dalam hubungan, pemilik golongan darah ini juga selalu berusaha menyenangkan pasangannya. Ia adalah type yang ingin mendapatkan seluruh perhatian namun biasanya tidak terlalu memaksakan kehendaknya. Cinta adalah salah satu hal yang mempengaruhi suasana hati pemilik golongan darah O. Namun meski sedang bertengkar, berkumpul dengan teman atau melakukan hal yang menyenangkan bisa membuatnya lupa dengan permasalahan dalam hubungan.
Ketika berpisah golongan darah O akan susah untuk melupakan sang kekasih. Untuk melupakan sakit hatinya, pemilik golongan darah ini biasanya akan mencoba hal lain yang bisa mengalihkan sakit hatinya.***************
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD TYPE
Non-FictionGolongan darah bukan hanya sekedar abjad saja. NB--> tidak semuanya benar, jadi bijak dalam mengambil kesimpulan, jangan lupa vote, kommen, dan follow💚 "Happy Reading"