Shopping

951 102 56
                                    

1. Blood type "A"
Golongan darah A bukan hanya perhitungan, tapi orang-orang yang punya golongan darah A juga cukup hemat dan terlalu sayang untuk membelanjakan uangnya. Mereka sangat teliti dan selalu menimbang dengan benar sebelum membeli sesuatu. Jika sudah sampai ditempat pembelanjaan pun, tanpa basa basi mereka biasanya akan langsung pergi ke tempat yang dituju. Setelah selesai mereka juga akan langsung pulang meninggalkan tempat pembelanjaan.

2. Blood type "B"
Golongan darah B dikenal cukup royal dan tidak sayang membelanjakan uang yang dimilikinya. Bukan hanya itu mereka orang-orang yang memiliki golongan darah B juga cenderung sulit untuk fokus, sehingga mudah sekali terhipnotis dengan berbagai macam iklan yang ditayangkan. Alhasil, mereka sering sekali membeli barang-barang yang dirasa tidak terlalu dibutuhkan.

3. Blood type "AB"
Ingin beli baju malah nyasar dulu ke toko kosmetik. Ya itulah salah satu karakter yang dimiliki orang-orang bergolongan darah AB. Meski hanya melihat-lihat saja dan tidak membeli, tapi golongan darah satu ini mudah sekali teralihkan pikiran dan pandangannya pada sesuatu yang menarik pethatiannya. Alhasil, mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam lamanya hanya membeli satu barang saja.

4. Blood type "O"
Golongan darah O biasanya culup perhitungan ketika sedang berbelanja. Bukan pelit, melainkan mereka cenderung sudah memperhitungkan segalanya ketika ingin berbelanja. Selain itu mereka juga paling tidak tahan dengan promo beli satu gratis satu. Maklum saja, orang-orang yang memiliki golongan darah O terkenal cukup hemat dan ekonomis dalam berbelanja.

Jadi itulah kebiasaan yang kamu miliki saat sedang berbelanja. Bagaimana ? Kira-kira sesuai tidak ya dengan golongan darah yang kamu miliki?

BLOOD TYPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang