The Right Job

689 75 135
                                    


Bekerja dan berkarya juga akan membuat orang semakin berkembang dan menikmati hidup. Namun sayang, enggak semua orang mampu menemukan tempat bekerja yang pas sehingga harus bekerja dengan perasaan berat. Ternyata kamu bisa lho, menentukan pekerjaan sesuai golongan darahmu. Yuk simak pekerjaan sesuai golongan darah!


1. Golongan Darah A

Kamu yang punya golongan darah A merupakan pribadi yang menyukai detail dari setiap hal. Dengan kata lain, kamu yang bergolongan darah A yakni orang yang menuntut kesempurnaan hampir di semua hal. Kamu termasuk orang yang tidak puas jika sesuatu tidak selesai secara tuntas dan nampak tidak sempurna. Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah ini yaitu event organizer, bagian keuangan, atau berperan sebagaisupervisor atau manajer dalam perusahaan.
 

2. Golongan Darah B

Pekerjaan di bidang kreatif merupakan pekerjaan yang cocok bagi pemilik golongan darah B. Kamu adalah orang-orang yang suka bermain dengan ide dan imajinasi. Enggak hanya itu, kamu termasuk orang yang suka bertualang, sehingga tidak cocok untuk bekerja kantoran yang terikat aturan kerja. Profesi yang cocok bagi orang dengan golongan darah B antara lain jurnalis, blogger, freelace writer, petualang, dan seorang seniman.
 

3. Golongan Darah O

Orang dengan golongan darah O adalah orang yang memiliki karakter ambisius dan suka berkompetisi dengan orang lain. Sekali mereka punya tujuan, mereka akan berusaha keras untuk mencapai tujuannya dengan berbagai upaya. Golongan darah O sangat gigih, suka bersaing, dan tidak mau kalah dengan orang lain. Tapi kelemahan kamu dengan golongan darah O ini yakni hobi ‘ngaret’ alias suka menunda-nunda pekerjaan yang sedang dikerjakan. Profesi sebagai seorang penulis, pengacara, dan seorang guru merupakan posisi yang cocok bagi mereka.
 

4. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB terkenal sebagai pribadi yang sulit ditebak. Mereka lebih suka menyembunyikan berbagai hal sehingga tidak semua orang mampu mengulik kepribadian mereka secara mendalam. Orang yang memiliki golongan darah AB menyukai berbagai hal yang berbau analisis. Mereka suka menyelidiki sesuatu, mengumpulkan data, menghubungkan sebab akibat lalu menyimpulkannya. Di samping mereka juga memiliki kemampuan untuk merancang strategi. Intinya mereka dengan golongan darah AB adalah seorang perencana yang baik. Sehingga profesi sebagai analis, politisi, dan atlet sangat cocok bagi mereka.
 

Sudah tidak kebingungan lagi kan memilih pekerjaan yang cocok buatmu, Guys?
 

BLOOD TYPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang