Blood Type vs Dream

375 46 46
                                    

Blood Type A

Kalau punya hal yang ingin dikejar, A bakalan fokus meraih impiannya. Pantang buat dia menyerah, mundur apa lagi kalah (hmmm). Jeleknya beberapa dari A bersikap ambisius. Dia bakal merasa kecewa berat sama dirinya sendiri kalau ternyata nanti ada orang yang pencapaiannya melebihi dia. Soalnya semua usaha sudah dia lakukan dan dia coba, dengan harapan dia bisa  unggul dari yang lain .......🤭

Blood Type B

Termasuk golongan darah yang bikin orang bingung. Kalau ditanya cita citanya apa biasanya malah balik nanya. "Iya apa ya?" Nahkan dianya aja yang punya cita cita  bingung, gimana orang lain? Jadi intinya buat nemuin hal sebenarnya yang B suka, B suka kebingungan sendiri. Makanya B butuh orang yang bisa membimbing dia supaya lebih terarah. Karena B type yang butuh nasehat dan masukan dari orang lain.

Blood Type AB

AB kalau punya impian akan mencari detai dari impiannya tersebut. Misalnya,  bagaimana cara dia biar bisa mencapai itu. Selanjutnya hal hal apa yang dia butuhkan. Semua direncanakan dengan amat baik. Tapi kadang di tengah jalan AB mengambil jeda waktu untuk beristirahat dan untuk memulai lagi sangat susah untuk mengumpulkan niatnya.

Blood Type O

O kalau belum tau apa impiannya akan mengikuti quote "let it flow". Jadi dia akan mengikuti arus yang akan membawa bagaimana hidupnya. Akan tetapi jika dia sudah matap dengan suatu hal, O adalah orang yang sangat optimis dan berbuat semaksimal mungkin untuk mencapai apa yang dia inginkan. Dan dia benar benar fokus pada apa yang akan ingin dia raih .

BLOOD TYPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang