Setelah kemarin mereka berkesal ria dengan Jimin, di air terjun.
Kini mereka berempat sudah berada di sebuah villa.
Iya, villa nya itu kecil dan hanya berisikan satu kamar dengan tiga kasur didalam kamar tersebut.
Jadi. Dari air terjun kemarin dekat dengan villa. Ya Rosie dan Lisa sih setuju banget untuk menginap disana, toh mereka ga akan ngeluarin uang juga untuk biaya villa
Ada Jungkook, ada Jimin. Sumber uang layaknya bank. Hehe
Ya kedua lelaki itu hanya setuju saja, daripada tidur di tenda. Banyak nyamuk!
Tapi sialnya, hanya tersisa satu villa saja. Itu juga hanya berisikan satu kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang santai. Ya mau tidak mereka harus nenyetujui jika tidak ingin tidur di tenda lagi.
Jungkook sih gapapa tidur sekamar berempat. Kan kasurnya ada tiga. Satu untuk Jimin, satu untuk Lisa dan satu untuk Rosie dan Jungkook. Harapan Jungkook sih gitu ya hehe
Dan itu benar benar terkabulkan! Percaya atau tidak, Lisa dan Jimin menyetujuinya. Rosie sih terserah mereka bertiga aja, dirinya udah tepar duluan disalah satu kasur.
Sebelumnya Jungkook sudah bilang pada Lisa "Lis lu tidur di kasur sendiri ya, biar Rosie tidur sama gu-"
Brukh
Saat itu Lisa langsung tepar dikasur yang lain, haha. Kesempatan untuk Jungkook, dirinya langsung melompat ke kasur Rosie dan mengatakan "Woi goblok! Gue tidur sama calon istri yeuh. Jangan ganggu bulan madu kita"
Tau kata goblok kan?:v iya sejak kejadian kemarin, Jungkook ngatain Jimin goblok kan? Nah sejak itu juga Jungkook manggil Jimin goblok
Haha, mengingat semalam Jungkook yang berulang kali mengakan "Jimin goblok, bukan nya minta maaf malah kayak orang goblok. Dasar goblok, udah goblok mah susah sih. Heran gue, Lo kenapa goblok banget sih Jim?"
Nah ada berapa kata goblok yang Jungkook lontarkan semalam?
Jimin sampe pusing dengernya, bukan karena sakit hati dikatain goblok. Cuma Jimin ga ngerti Jungkook ngomong apa, saking banyak kata gobloknya sih:v
Haha
Pagi ini Rosie sudah bangun terlebih dulu, ga kaget sih dia kalau disampingnya itu ada Jungkook paling juga cowok itu yang nyari-nyari alasan untuk tidur bareng dirinya.
Matanya melirik Jimin dan Lisa yang masih tidur pulas, begitu juga Jungkook yang tidur sambil memeluk guling. Posisi tidur jungkook sama seperti Lisa, sangat memprihatinkan.
Dengan posisi kaki di atas bantal dan kepala terkulai lemas di ujung kaki Rosie, tangan Jungkook juga menggantung di kasur.
Kurang prihatin apa coba? Kalau Lisa? Bedanya cewek itu-
Tidur Lisa memang seperti Jungkook, posisi kepala dijadikan posisi kaki. Posisi kaki dijadikan posisi kepala, hanya itu saja. Bahkan kepala Lisa memakai bantal, tidak seperti Jungkook ga benar-benar terlihat memprihatinkan.
Rosie berusaha bangun dengan tenang agar tidak membangunkan Jungkook, lalu berjalan membangunkan Lisa. Untungnya perempuan itu tidak sulit untuk dibangunkan, lalu Rosie membangunkan Jimin. Jimin juga tidak sulit untuk dibangunkan, malah lelaki itu langsung berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan diri.
Lisa langsung ke dapur untuk menyiapkan susu, ya karna hanya itu yang bisa ia siapkan. Urusan sarapan kan masih ada Rosie.
Berbeda dengan Lisa yang sudah keluar kamar, Rosie menatap Jungkook lalu menghela nafasnya pelan "Males banget gue bangunin kebo" monolognya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosékook-tagram [REVISI]
Random[✅] Jungkook and Rosé relationship, which is reflected in their daily posts on Instagram #11 in Realitionship #15 in Realitionship #7 in Realitionship #1 in Sosialmedia #5 in Realitionship #5 in Shipper #3 in Realitionship #10 in Rosekook STARD: 24...