"Haduh tuan putri kenapa lama banget?" desis Jungkook tepat setelah Rosie membuka pintu mobil yang dibawa Jungkook malam ini.
Iya. Ini sudah malam, lebih tepatnya malam Minggu. Ya kalian tau lah ritual malam Minggu yang sering dirayakan para pasangan bucin. termasuk Jungkook sama Rosie ini.
Udah gitu sekarang tujuan mereka ini adalah pasar malem, ga usah kaget ya gaes.
Jadi selain bucin dan alay, pasangan Jungkook dan Rosie ini juga suka sama hal yang berbau murah.
Ya kayak dipasar malem ini, walau mereka berdua bukan orang yang pelit. Tapi gakpapa.
Suka sama pasar malem itu hikmat.
Bisa jajalin yang namanya gulali, cimol, bakso bakar, sosis bakar, kue pancong, tahu gejrot, dan masih banyak lagi.
"Kalau aku cantik kan kamu suka"
"Ya suka sih, tapi nanti kalau dilirik orang gimana?"
"Kan baru dilirik, belum juga di pedekatein. Kamu tenang aja, aku ga bakal mau kok sama mereka yang buluk dan kismin"
"Cih. Matre"
"Walau matre tapi suka kan?"
"Siapa bilang?"
"Oh lo gak suka gue? Yaudah kalau gitu kita ga jadi per–"
"Gak usah baperan deh, coba ke bagasi dulu sana. Aku punya sesuatu buat kamu."
Rosie berdecak kesal mendengar ucapan Jungkook, padahal dalam hati sih seneng.
Sesuatu? Apa itu?
Dengan segera Rosie berlari menuju bagasi mobil Jungkook, membuka dengan terburu-buru pada pintu bagasi.
Matanya melebar sambil menyunggingkan senyumnya, dihadapannya kini ada banyak makana.
"Aku sayang kamu, kook!" pekik Rosie, didepan sama Jungkook terkekeh.
Rosie dan makanan sangat bersatu, dan itu sulit untuk dipisahkan.
******
"Mau apa?"
"Bakso aci"
"Apa?"
"Bakso aci"
"Apa sih?, aku gak denger"
"Mau bakso aci, kook"
"Panggilan sayangnya mana?"
"Sayangnya Rosie, aku mau bakso aci"
"Oke meluncur" Jungkook dengan segera menggandeng tangan Rosie, menuju pondok bakso aci didepan mereka.
"Makannya pelan-pelan yang"
"Udah dibilangin, makannya pelan-pelan"
"Jangan buru-buru gitu dong, sie."
"Kalau kurang bilang aja ya"
Rosie ngangguk dengar ocehan Jungkook, gak usah kaget tau Jungkook yang cerewet kayak gini. Udah biasa kok.
"Enak kook"
"Mau nambah gak?"
"Gak ah, udah kenyang."
"Tumben, biasanya makan kayak kerbau gak dikasih makan seharian."
"Yang"
"Iya iya, maaf."
Jungkook mengatupkan kedua tangannya, membentuk Anjali*. Memohon maaf pada Rosie, ya salah sih. Singa betina dibilang kerbau. Ya marah lah, dari jenis hewan nya aja udah beda jauh banget.
*****
Jungkook jalan mengejar Rosie, bukan karena ngambek atau cemburu.
Ataupun marah, ini Rosie jalan duluan daripada Jungkook karna mau beli papeda.
Jajanan anak SD yang udah jarang banget ditemuin
"Cium dulu sini" ucap Jungkook sambil nunjuk pipi kanan Rosie, tadi setelah selesai membeli papeda.
Jungkook dan Rosie langsung duduk ditaman sekitar tempat papeda tadi, taman ini sepi.
Bahkan bisa dibilang sepi banget, karna orang yang berkunjung ke taman ini masih bisa dihitung pakai sebelah tangan.
Dikit banget!.
Rosie tersenyum lalu menyodorkan pipi nya mendekat kearah wajah Jungkook, Jungkook tersenyum menyeringai.
Tangan kanannya memegang pipi bagian kiri Rosie, sedangkan tangan kirinya memegang tengkuk Rosie.
Cup.
Hap
"Ahkk!" pekik Rosie saat Jungkook mengigit pipinya.
Rosie memegang pipi kanannya yang terasa ngilu karna digigit Jungkook, sedangkan Jungkook hanya terkikik geli. Tertawa melihat Rosie yang memanyunkan bibirnya.
Huh! Andai saja Jungkook tidak ingat tepat, habis sudah bibir Rosie sekarang ini.
Tapi ini masih berandai-andai, nyatanya ini bukan sebuah kehaluan.
Rosieanne_
Pasar malem raya♥️1998 🗨️6969
Rosieanne_ ketika Jungkook ngebujuk gue yang lagi ngambek😂Cr: @papeda.malem yang montoin abang-abang tukang papeda gaes😂
View all coments
Jaehyunabraham kamu di ajak ke pasar malem?
June.lius cih! Yang bener aja!
Yogajuniar masa cewek secantik kamu di ajak ke pasar malem.
Sehun_yoh kan kan kan! Mending kamu pacarannya sama aku aja sie.
↪️Suho_tian mending sama gue lah, di ajaknya ke Paris. Bukan pasar malem.Abidewajungkook berisik banget sih para remahan rengginang? Kalau udah gak bisa dapetin Rosie ya udah dong, gak udah bacot juga.
↪️ Bramantyotaehyung lemes banget mulutnya
↪️ Sugasusanto udh w ash mltny
↪️ Jhopeyanuar benar-benar butuh translate.
↪️Soojisya_ udah gua asah mulutnya. Kayanya gitu kak hop.
↪️ Safakrijin semart nya pacar akohh yang tertunda.
↪️Bo.bby kasihan, nulis smart aja belom becus. Udah mau nikung lageee.
↪️ Satyanamjoon njayy! Mentang2 pinter ya lauu.
↪️Bo.bby ye lagian dia godain pacar gue sih-_-Markdika aishiteru:')
↪️Bang.chan sebenernya kak Mark itu darimana sih asalnya?
↪️Markdika dari hati Rosie.Yogajuniar dari matamu matamu
Abidewajungkook dasar kalian para kaum mataitilan!
TBC
Gk jelas? Iya gue tau:v
Abisnya gimana? Gue bingung sama lanjutannya, ditambah tugas sekolah banyak. Makin pusing deh kepala gue.
Oh ya, buat kalian yang gak tau apa itu Anjali.
Emot ini bisa mendeskripsikan Anjali '🙏'
Oke, sekian terimajimin. Tengcu♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosékook-tagram [REVISI]
Random[✅] Jungkook and Rosé relationship, which is reflected in their daily posts on Instagram #11 in Realitionship #15 in Realitionship #7 in Realitionship #1 in Sosialmedia #5 in Realitionship #5 in Shipper #3 in Realitionship #10 in Rosekook STARD: 24...