Rosie menunggu Jungkook didekat air terjun Monas, Jungkook sedang ada panggilan alamnya. Tadinya sih Rosie mau ikut, tapi ga diizinin sama Jungkook. Katanya;
"Ga bisa yang, di toilet sana tuh nanti banyak cowok. Emangnya kamu kau digodain?"
"Jangan sayang, nanti kamu diseret ke dalem kamar mandi cowok lagi"
Dan berbagai pikiran negatif lainnya, Rosie sih udah biasa denger Jungkook bilang gitu. Jadi dia iya-iya aja.
Jungkook berjalan mengendap-endap dari belakang, dan...
Dorr
Hap!
Jungkook mengagetkan Rosie, memeluk tubuh perempuan itu dari belakang.
Plung!
Rosie menghela nafasnya pelan, hp yang dipegangnya jatuh kedalam air mancur. Karna memang Rosie tengah berdiri menghadap air mancur, Jungkook tersenyum canggung sambil membalikkan tubuh kekasihnya.
Niat hati ingin mengangetkan Rosie, tapi kehendak berkata lain. Hp Rosie terjatuh kedalam kolam air mancur dan kini Rosie tengah menatapnya tajam.
*****
"Yang, udah dong jangan marah. Aku beliin yang baru deh" Rosie tersenyum menatap Jungkook. "Kamu mau hp merk apa? Aku beliin deh. Sumsang? iPhone? Xiomi? Vovi? Apa aja, aku beliin. Asal jangan ngambek gini dong"
Seneng? Yaiyalah, masa iya Rosie baru ganti hp langsung nyebur gitu aja gara-gara Jungkook. Iya hp yang nyemplung tadi itu iPhone keluaran terbarunya, baru dibelinya dua hari yang lalu.
Cuma Rosie itu sama Jungkook beda, kalau Jungkook lagi ngambek itu Rosie tinggal ngerayu aja, atauga. Rosie tinggal manja-manjain Jungkook, udah kelar. Beda sama Rosie, perempuan itu benar-benar susah untuk dirayu! Kalau dimanjain mah bisa lah. Cuma Rosie itu kurang bisa dirayu pakai kata-kata manis andalan Jungkook! Mungkin karna udah sering denger gombalan Jungkook. Jadi ya gitu, udah kebal!
Jungkook megang tangan kanan Rosie, sekarang mereka itu lagi ada di salah satu cafe yang ada di Monas ini.
"Kita main panco deh, kalau aku kalah kamu boleh nyuruh dan minta apapun ke aku" oke, nampaknya perkataan Jungkook tadi membuat Rosie terkejut.
Iyalah! Gimana ga terkejut, panco? Ya kali, dari perbedaan berat badan aja kita pasti udah tau kan siapa yang bakal menang? Jungkook? Iyalah! Cowok itu Segede gaban dan Rosie? Sekecil upil. Aduh miris:')
"Kalau aku yang menang, aku gak akan minta aneh-aneh kok. Permintaan aku yang sekarang cuma mau kamu nerima pemberian hp yang aku beliin nantinya" ya Jungkook mah ga mau muluk-muluk lah, di maafin Rosie aja udah Alhamdulillah banget.
"Oke ayok" nah kan, emang kalau udah gini nih Rosie paling demen.
"Terus yang, teken lagi. Sekuat tenaga" ini sebenarnya mau Jungkook itu apa sih? Dia harusnya berusaha menang, bukan ngasih arahan ke Rosie kayak gini!.
Emang dasar marjuki!.
Tangan kanan Jungkook memegang erat jemari kanan Rosie, panco? Iya mereka lagi duel sekarang.
"Haha" Jungkook tertawa kala Rosie menghela nafasnya lalu bersusah payah menahan pertahanan Jungkook, ya Rosie mah kadang otaknya suka madet!. Mana bisa dia ngalahin Jungkook yang badannya dua kali lipat dari tubuh dia?.
Jungkook tersenyum senang kala Rosie mulai kewalahan melawannya, buktinya pegangan tangan itu mulai mengendur.
"Haha, pokoknya ya yang. Kalau aku menang kita ngelakuin ritual malam pertama nanti malem." Ini nih, bikin Rosie antara kesel sama kaget aja.
Kadang Jungkook kalau ngomong suka ga disaring dulu, malam pertama? Cih. Rosie juga mau, hehe.
Tapi nanti kalau udah sah, iya ga para readers?.
"Kook" panggil Rosie, Jungkook hanya berdehem.
"Hem?"
Cup
1
2
3
4
5
Brukh
Ambyar sudah, buktinya cowok itu langsung kalah dalam sekali dorongan oleh Rosie.
"Yang"
Protes Jungkook, barusan Rosie mengecup kilat kening Jungkook. Membuat lelaki itu kaget tak terkira, ya gimana ga kaget sih? Selama ini mereka berdua jarang bareng yang namanya kecup-kecup kening. Ya paling mah sih Jungkook sukanya kecup-kecup bibir:v
Haha.
"Aku menang!" Seru Rosie, seneng lah. Kan dia bisa nyiksa Jungkook, ya kalau masalah hp sih gampang. Kan hp lamanya masih bagus banget, jadi Rosie ga terlalu perduli sama hp.
Yang die perduli kan sekarang adalah, cara menyiksa Jungkook. Duh ngebayangin wajah Jungkook yang kesiksa aja udah '🌚'. Hehe
Jangan emot itu mulu deh wkwk, authornya ngakak sendiri:v
Rosieanne_
Monas!♥️1997 🗨️6969
Rosianne_ when Jungkook kesel gue suruh pakai lipstik terus nyanyi di depan diva, haha
.
. Lagian siapa suruh lo nyemplungin hp baru gue Juki?-_-Tag: @abidewajungkook
View all coments
June.lius anjir! Komok macam apa itu?!
↪️️Rosieanne_ komok minta dikasihani, iya gue juga tau jun
↪️June.lius kalo tau kenapa masih sama dia,cantik?
️ Abidewajungkook simple, karna dia sukanya sama gue.
↪️Rosieanne_ salah dong, karna kamu gampang di bego²in:')
↪️ Abidewajungkook pulang lo! Cepetan sini, gue tunggu dikamar! Cepetan Rosie
↪️ Yogajuniar ketika masalah rumah tangga sudah terlibat:')TBC
HUHUHU, BUNTU SUDAH OTAK INI GAES:'(
JADI NEXTNYA GIMANA NIH? maap ya pake capslok kekeke
TAPI BENERAN OTAK INI SUDAH BUNTU, PERLU SUGGEST DARI KALIAN:')
Challenge untuk eomma online ku:3
@ChiiRosean untuk buat oneshoot dengan main cast Jimin dan Joy bergenre Horror-Romance.
#telatngetag:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosékook-tagram [REVISI]
Random[✅] Jungkook and Rosé relationship, which is reflected in their daily posts on Instagram #11 in Realitionship #15 in Realitionship #7 in Realitionship #1 in Sosialmedia #5 in Realitionship #5 in Shipper #3 in Realitionship #10 in Rosekook STARD: 24...