Setengah chap ini berisikan lismin hehe.
Jimin menahan tangan Lisa yang hendak berjalan kearah air dipantai ini, ya mereka berada di pantai sekitar villa
"Apa?"
"I'm sorry"
"Maksudnya?" Bingung Lisa, karna memang benar. Perkataan Jimin barusan benar-benar membuatnya bingung
"Gue- gue sadar selama ini gue terlalu jahil ke lo- dan gue ga pernah menyesali kejahilan gue- gue bahkan ga pernah minta maaf atas ulah gue yang berlebihan- Lisa, maafin gue. Gue bener-bener ngerasa bersalah, ga! Maksudnya rasa bersalah ini bukan seperti yang lo bayangkan. Dengan lo marah ke gue, gue malah ngerasa kesepian. Lisa, candaan gue ke lo itu hanya semata-mata agar kita bisa deket. Lis, gue bener-bener ga bermaksud jahil atau membuat lo kesel. Yang gue lakuin hanya karna- agar kita bisa dekat, cuma karna itu Lis. Jadi gue mohon, maafin gue" ujar Jimin panjang lebar, rasanya Lisa ingin menangis mendengar itu.
Lisa tidak salah dengar kan? Lelaki dihadapannya ini, baru saja meminta maaf. Benar kan?
Dan apa penjelasannya tadi? Jimin ingin dekat dengannya, itu benar kan? Lisa- Lisa tidak salah dengar kan?
Terlalu banyak berpikir, Lisa tersentak saat Jimin menggenggam tangannya.
*****
Jimin tersenyum melihat Lisa yang sangat aktif bergerak, hp nya tidak pernah lepas untuk menjepret setiap kegiatan yang dilakukan perempuan itu.
Cekrek
Jimin tersenyum melihat hasil fotonya, mungkin tidak sebagus apa yang Jungkook foto untuk Rosie. Tapi karena Lisa cantik fotonya semakin terlihat luar biasa
"Jimin itu ada kucing!" Pekik Lisa, Jimin berjalan kearah tunjukkan Lisa. Lalu mengambil kucing tersebut
Menggendong kucing tersebut, Lisa tersenyum saat melihat Jimin bermain dengan kucing itu
Lalu Lisa berjalan kearah Jimin, melihat Lisa yang datang kearahnya. Jimin melepas kucing tersebut lalu memperbaiki topinya yang lepas, lalu mengambil hp nya yang berada disaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosékook-tagram [REVISI]
Random[✅] Jungkook and Rosé relationship, which is reflected in their daily posts on Instagram #11 in Realitionship #15 in Realitionship #7 in Realitionship #1 in Sosialmedia #5 in Realitionship #5 in Shipper #3 in Realitionship #10 in Rosekook STARD: 24...