24: harinya Jungkook

3.4K 383 17
                                    

"Sini yang sini!" Jungkook lambai-lambai tangannya, nyuruh Rosie jalan ngedeket kearahnya.

Kalau tadi mereka ada dikost'an Jungkook, sekarang mereka ada dirumah Jungkook.

Heran deh, itu cowok yang awalnya ga mau digrebek lagi. Tapi ujung-ujungnya malah ngajak kerumahnya.

Rosie udah males deh, tapi untung sih. Hari ini dirumah Jungkook ada tetangga yang lagi kawinan. Jadi ya gitu, daerah rumah Jungkook jadi sepi.

Saking sepinya, waktu mereka jalan kesini aja ga nemuin satu orang pun.

Heran Rosie, semeriah apa pestanya? Apa ada banyak gulai kambing? Apa ada banyak sate ayam? Apa ada banyak siomay ikan? Duh! Rasanya Rosie mau ikut ke kondangan itu deh. Biar bisa makan masakan enak bin gurih. Hwhw!




























Ini Jungkook rada ga tau diri sih, mereka sekarang ada di kolam renang.

Jungkook udah topless.

Ngapain coba ga pake baju? Orang cowok itu juga gak mau renang.

"Pake baju sana, aku ambilin ya?"

Jungkook ngegeleng terus narik tangan Rosie supaya cewek itu duduk dipangkuannya.

Jungkook majuin wajahnya, sedangkan Rosie mundurin wajahnya.

Males deh kalau udah kayak gini, tau deh Rosie seberapa mesumnya Jungkook.

Apalagi kalau posisinya cuma berduaan kayak gini, duh Rosie udah wanti-wanti deh.

"Cium ih" tuhkan, giliran kayak gini aja pake nada manjanya. Coba tadi? Ngancem mau buang hadiah dari Rosie. Cih!.

"Jauh-jauh sana" ucap Rosie, posisi mereka masih Rosie yang duduk diatas pangkuan jungkook.

"Sie, ini kan hari ulang tahun aku."

"Kita udah biasa rayain hari ulang tahun kamu"

"Yang, kamu kan udah janji" ucap Jungkook sambil memanyunkan bibirnya

Udah deh, bukan cuma cewek-cewek dikampus doang yang lemah kalau digituin Jungkook.

Rosie aja yang udah biasa liat Jungkook kayak gini masih gemes.

"Kamu mau apa?" Nah demen kan Jungkook kalau kayak gini.

Rosie itu emang paling lemah kalau Jungkook udah aegyo – kalau kata orang korea–

Author lupa gaes bahasa Indonesianya aegyo itu apa😂.




"Cium..." Jungkook teriak tepat ditelinga Rosie, buat Rosie mendengus kesal.

"Santai dong! Gak usah teriak, sini pipinya" Jungkook dengan senang hati menyodorkan pipinya yang dibalas kecupan manis dari Rosie.

*****

"Kook–"

"Gak– bish–a nap–has"

"Iya iya nih aku lepas"

Jungkook melepas pelukannya, bukan apa-apa. Rosie udah kehabisan nafas karna kelamaan diketekin sama dia.

Padahal Jungkook kira Rosie udah tidur pules.

Gak usah kaget, emang biasanya gitu. Rosie suka pules kalau udah diketekin Jungkook.

Jangan salah, kalau abis mandi gini Jungkook itu bawaannya wangi banget.

Makanya Rosie suka betah tidur sama Jungkook kalau cowok itu udah mandi.

Jungkook turun dari kasur, lalu duduk diatas karpet depan tv kamarnya. Ingat ya mereka masih dirumah Jungkook, bukan di kost'an.

Rosie ikut turun, gak lupa bawa selimut.

Dia itu baru abis berenang, dingin gaes jadinya.

"Peyuk dung babe" manja Rosie pakai suara yang dibuat semirip mungkin sama anak kecil.

Jungkook terkekeh lalu memeluk tubuh kecil pacarnya itu, gak lupa ngecup kilat bibir tebalnya Rosie.

"Coba ini dikecup dulu" tunjuk Jungkook ke pipinya. "Udah kangen sama bibir kamu"

Rosie senyum remeh lalu tertawa, mengecup pelan pipi Jungkook.

Abidewajungkook
Perumahan 6969

♥️1997 🗨️6900Abidewajungkook biar yang iri makin iri!1!1!1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️1997 🗨️6900
Abidewajungkook biar yang iri makin iri!1!1!1

View all coments

June.lius sorry aja ya, gue ga iri.
↪️Bob.by ga iri, tapi mau. Iye kan?
↪️Yo.yo suka kasihan, pakai parfum gue sini biar banyak yang mau.

Jaehyunabraham percayalah, ini cuma editan. Toh Rosienya sekarang lagi sama gue.
↪️Taeyongaristop Halah! Mana Rosienya? Orang lo aja lagi duduk sendirian di pojok ruang tamu gue liat foto ini.
↪️Winwinwiefrand boleh tertawa tydack?
↪️Markwilliam ngakak boleh guling² jangan dong kak win! Terus itu juga sih kak jae ngapain ngusap air mata dipojokkan?

Min9yuganteng yaelah, baru kecup kening. Gue dong sama Chaeyeon.
↪️Ch4eyeoncantik APA!
↪️ Yogajuniar baru tau gue kata 'apa' disambungin sama tanda seru bukan tanya.

Lalalalisama_ tadi tuh harusnya gue sama Rosie main bareng!
↪️Jenniefer_ bener njing! Harusnya kita girltime hari ini.
↪️Soojisya_ bener itu, semua karna Jungkook.
↪️ Abidewajungkook kok jadi gue sih yang disalahin?
↪️Rosieanne_ karna kamu ganteng😍
↪️ Abidewajungkook dih, bisa aja:v
↪️ Bramantyotaehyung ck. Baru digituin udah baper.
↪️ Wijayantojimin Dasar!
↪️ Jhopeyanuar Jungkook!
↪️ Sugasusanto LEMAH!
↪️Satyanamjoon BUCEN!
↪️ Abidewajungkook terimakasih atas ucapan selamat ulang tahunya kawan:')

Safakrijin eh astaga lupa, HABEDE JUNGKOOK

Bambam01 HAPPY BROJOL KAWAN😚
↪️Minmina Emot lo bam!.

Yujuy happy birthday to you~

Eunhadiha potong kue nya~ potong kuenya.

Jihjihyo tiup lilinnya, tiup lilinnya~

Rosieanne_ tiup lilinnya sekarang~ jugaaaa~~~~~~~

Yeritantrayani YEY! HABEDE kak Jungkook, makin langgeng sama kak Rosie🔥🔥🔥

Seulgisintia TUNGGU KIRIMAN KADO DARI GUE KOOK!.
↪️Jenniefer_ Ngado apaan kak?
↪️ Seulgisintia kondom.

Irenekharisma astagfirullah🙄

TBC

Rosékook-tagram [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang