Rosieanne_
Jek's studio♥️1997 🗨️6969
Rosieanne_ ceritanya dia udah bisa main gitar gaes.View all coments
Abidewajungkook iya dong, udah lancar kan aku mainnya.
↪️Rosieanne_ siapa dulu dong gurunya?
↪️ Abidewajungkook nyai Rosie.
↪️Rosieanne_ si tai
↪️ Abidewajungkook yang. Toxic mulu dehLalalisama_ apaan anjer, giliran gue aja yang minta diajarin. Pasti alasannya sibuk mulu
↪️Rosieanne_ yeuh! Lo minta ajarinnya hari senin. Ya gue sibuk lah manoban-_-
↪️Lalalalisama_ Halah! Banyak alasan njr-_-
↪️Rodieanne_ up to youJenniefer_ coba itu siapa yang fotoin?
↪️Rosieanne_ itu mah vid cover yang kita ss kak.
↪️Jenniefer_ gue kira orang yang fotoin, kasihan kan dia ngeliat lo berdua mesra-mesraan:')Soojisya_ gue mau makan ayam nih ntar, mau ikut gak lu?
↪️Rosieanne_ makannya sama siapa aja?
↪️Soojisya_ cuma gue sama Bobby, niatnya gue mau ngajak lo. Biar Jungkook ikut, siapa tau dibayarin.
↪️Rosieanne_ up.Taetae babe, kamu dimana?
↪️Rosieanne_ dihatimu~ awkwkw
↪️ Abidewajungkook sie, kamu minta bogem atas atau bogem bawah?
↪️Rosieanne_ aku mau minta hati kamu:')
↪️Taetae sejak kapan Rosie jadi jago gombal?
↪️ Abidewajungkook sejak jadian sama gue. Puas?Jaehyunabraham sie, ada reuni nih bareng temen seangkatan. Kamu ikut gak?
↪️ Abidewajungkook Rosie ikut, gue juga. Gak usah kesempatan pake nganter jemput ya.
↪️Rosieanne_ loh? Bukannya kamu ada pameran karya tulis ya kook?
↪️ Abidewajungkook aku batalin, pokoknya kamu pergi sama aku.
↪️ Jaehyunabraham najis Jungkook. Sebenarnya gue bukan mau modus njir, cuma mau ngepedekatein.
↪️ Abidewajungkook bacot jae. Diem aja, mulut lu bau jengkolJune.lius pada banyak bacot ya disini? Btw Rosie ikut reunian seangkatan?
↪️Rosieanne_ ikut Jun, lo ikut gak?
↪️June.lius niatnya gak, tapi pas tau lo ikut. Gue ikut aja deh, hehe
↪️ Abidewajungkook ANJING JUNESatyanamjoon gue bosen baca komenan Jungkook, bikin sakit mata.
↪️ Abidewajungkook gue bosen ngajak lo kerumah, bikin perabotan gue rusak aja.
↪️Jenniefer_ rakyat jelata diem aja deh, orang kaya kan emang suka ngerusakin barang.
↪️Rosieanne_ babunya orang kayak diem aja deh, biar rakyat jelata sama orang kaya selain urusannya.
↪️Jenniefer_ 🖕Enueunwoo tidur sie, besok kita ada rapat bareng tim legal.
↪️June.lius gue yang bos nya aja santai, kok lo ngurusin ya? Biarin aja sih. Bini gue lagi santai kok diganggu.
↪️ Abidewajungkook Lo berdua itu sama-sama tukang anjing.
↪️June.lius iya anjing nya lo, kook.
↪️ Enueunwoo astaga bos june, sorry bos.Minmina besok otw nya bareng kuy.
↪️Lalalalisama_ kuy.
↪️ Eunhadiha aku sih yes.
↪️Ch4eyeon gue sih gak ya, bareng mingyu.
↪️Rosieanne_ gue sama Jungkook.
↪️Minmina ya gue juga bareng bambam, maksud gue kita otw nya bareng. Tebengan mah sama pasangan masing-masing.
↪️Eunhadiha oh getong? Gak jadi ikut bareng lah, kak jonnhy kan bukan seangkatan. Lah masa gue ajak? Bisa dikeroyok anak seangkatan gue.
↪️Lalalalisama_ kita sehati babe, ayok bareng.Wijayantojimin kasihan Bebeb Lisa, mau aku anterin aja gak?
↪️Eunhadiha GAK USAH DIA KAN BARENG GUE!Seulgisintia loh? Angkatan kita kapan sih? @satyanamjoon
↪️Satyanamjoon gak tau nih gue, sibuk semua.
↪️Jenniefer_ gak usah reuni-reunu segala. Nanti lo malah menel sama mantan, gak suka gue.
↪️ Satyanamjoon nurut aku mah sama kamu Jen.
↪️Rosieanne_ nurut sih nurut kak, tapi lo pada gak usah nyampah di lapak gue dong!.
↪️ Sugasusanto bct!
↪️ Abidewajungkook heh! Kak suga gak usah ikut²an dah.TBC
ceritanya mau aku percepat, kemungkinan gak sampe 40 chap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosékook-tagram [REVISI]
Random[✅] Jungkook and Rosé relationship, which is reflected in their daily posts on Instagram #11 in Realitionship #15 in Realitionship #7 in Realitionship #1 in Sosialmedia #5 in Realitionship #5 in Shipper #3 in Realitionship #10 in Rosekook STARD: 24...