Budayakan votementnya sesudah membaca:)
Hari ini mood gue turun drastis karena kak sehun:(,perkataannya tuh menyayat hati gue banget.gue pengen marah tapi gk bisa,pengen nge jauh apalagi,karna setiap saat saat otak gue cumn ada kak sehun seorang.
Eh pas lagi galau galaunya ada bae kendala,acigala laper segala lagi,dah mana kgk ada orang dirumah,cumn gue doang.nasib jadi jomblo tuh gini di mna mana pasti sendiri:).
Hari ini bi surti ga masak,dia di pulangin cepet karna anaknya lagi demam.jadi di rumah cumn ada gue dan pak budi di pos,terpaksa deh harus cari makan di luar.
Gue ambil jaket,ambil konci mobil dan langsung trun kebawah.untung pak budi kgk tidur jadi gue gk perlu repot repot dehh harus bukain pager.setelah pak budi bukain pager untuk gue,langsung aja tancep gas.
Malam ini udaranya dingin bgt kayak sifat kak sehun ke gue,gue aja ampe nge gigil.tapi gk seberapa sih karena gue di temenin ama lagu bucinan yang setia nemenin gue klo lagi galau:).pas gue lagi enak enak nya karaokean tiba tiba aja gue ngeliat dari jauh sosok yang mirip bgt kayak kak sehun.dari pada gue di landa penasaran,langsung bae gua balik arah buat mastiin itu kak sehun apa bkn.
Dan ternyata............
Yesss itu bner kak sehun.kak sehun lagi ada di tukang nasgor.kebetulan bgt karna gue lagi nyari makan,jdi in aja ini ajang buat pendekatan.wokwokwok
Tapi kok gua pikir pikir gk elit bgt ya pdkt gua,masa di tukang nasgor,biasany kan orang mah di restoran, mall,ada jg sih di kuburan:).
Pas dah deket,sejuk bgt gua liat muka cantik eh ganteng nan rupawan nya kak sehun,seketika laper gue ilang di telan kucing.Di depan kak sehun gua harus jaga image.biae ga tengsin tengsin amar.oke tarik napas,hembuskan lewat belakang.
"Hallo kak sehun" Pencitraan dlu gpp lah ya:).
Kak sehun cumn diem doang gk gubris sapaan gue, kampret emng.
"Kakak lagi beli nasgor?" Kok gue bego bgt ya, udh tau gue liat dia lagi beli,acigala nanya lagi.hmm balesan nya pasti gak enak
"Buta apa cumn pura pura doang" Ucap kak sehun,nah kan bner apa gua bilang:).
"Hehe iya kakak lagi beli nasgor.buat siapa kak?" Tanya gue.
"G ush kepo" Ucap kak sehun.
"Emng ya kak klo jodoh gk akan kmn,buktinya hari ini kita ketemu di sini,seneng bgt bisa ketemu calon imam" Ucap gue
"Tapi gue gk sudi jadi imam loh" Ucap kak sehun sembari mengeluarkan uang gocapan dan berlalu pergi ninggalin gue."SUATU SAAT LO AKAN BERUNTUNG KAK BISA MILIKIN GUE,BYE BYE MY LOPE LOPE" ucap gue.
"Neng beli nasgornya,enak loh" Ucap sih akang nasgor
"ihh si akang mah ganggu wae,momen bahagia nya aing,maneh mah pelakor,huhh" Ucap gue dan berlalu pergi sambil nge hentakin kaki.
"Dih gilaa enengnya"ucap akang nasgor.Votementnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√
Short Storysebenarnya jika aku bisa, aku hanya ingin bertanya perihal siapa kita.... bukan untuk menuntut,bukan untuk meminta. hanya sekedar ingin tahu,siapa aku di matamu?... aku tidak salah bukan? karena ku lihat kau hanya mempermainkan aku,seperti benang ...