ketemu?

205 73 4
                                    

Disediakan niat dulu sebelum baca:>

Selamat reading:*

                               ***
Sehun POV

Masih inget gue kaga? Iya gue tau gue orang ganteng makanya banyak yang benci ples iri:>

Ga ketauan ye tiba-tiba gue udah 29 tahun aja dan tepat nya hari ini peringatan 7 tahun sudah irene ninggalin gue dan netep di london.

Sebenarnya mah buat nyusul irene ke sono mah bisa, apa sih yang gue ga bisa? Ganteng udah, punya duit? Jangan di tanya gue mah 7 turunan juga ga bakal abis-abis tuh duit, masa depan yang cerah? HALAHHH kalo yang itu gue ga tau dah kalo sampe irene ga balik masa depan gue cerah apa muram:v.

Sejauh ini udah banyak yang nyata in perasaan nya ke gue, dan lo tau apa tanggapan gue? Nyelonong bae tanpa permisih, jahat? Bae segitu mah.

Au ngapa gue jadi nyesel pas bener irene ninggalin gue, kayak emang bener gue dapet karma gitu atas perlakuan gue sama irene 7 tahun yang lalu.

Pengen minta maaf? Gue aja ga tau irene masih suka ngeliat muka gue di depannya apa enggak. Karena yang gue tau, terakhir kalinya gue ninggalin irene pas keadaan dia ngasih tau kalo dia bakal pergi dan bikin hari nya jadi hari yang terburuk. Gue tau itu.

Huhhh....

Hela napas berat aja lagi gue untuk yang kesekian kalinya, entah udah berapa kali gue bawa surat terakhir dari irene yang di kasih ke kampus waktu itu ke kafe favorit gue nongki ama Ce es.

Belakangan ini gue jadi kangen dan terus mimpiin tuh bocah, apa umur dia yang sekarang 27 tahun kelakuannya masih bocah atau enggak ya, masih sering manja atau ga, masih sering bawel apa kga, kadang kalo gue bayangin suka ngakak sendiri terus abis itu diem bengong lagi sambil muter-muter amplop yang berisi surat irene.

Kayak orang gila gue lama-lama:>

Hari ini kayak biasa, sore pulang dari kantor gue mampir sebentar ke kafe geminar dan mesen black cofee kesukaan gue.

Sambil nunggu, gue muter-muter ae tuh amplop sambil bengong liatin pintu kafe yang ada di depan.

Sore cerah lah hati gue murung bae perasaan dari tadi.

Nah pas banget tuh, kopi gue di anter ada notip bel kefe bunyi gituh, bel yang di atas pintu kalo di buka bunyi (ngerti kan maksudnya?)

Nah, seketika ada cewek muda yang umurnya masih sekitaran 25 an lebih masuk ke dalem kafe make setelan jas putih kayak dokter, kaca mata tipis kecil yang ngegantung di perbatasan antara mata dan hidung, rambut panjang bergelombang yang sengaja di riap kayak rapunzel, dan juga laptop serta 2 berkas file di kedua tangannya.

Sekilas menurut gue nih cewek masuk kriteria ukhti idaman para cowo cowok sih buktinya gue terpanah:v

Tapi tunggu, gue liatin bae kan tuh cewek yang lagi milih tempat duduk deket kaca sama pot bunga Lily di sampingnya.

Bentar, nih orang kayak apa ya? Ya kayak orang lah bego, maksud gue mirip siapa ya? Ehmm kayak permen tapi bukan.

Mikir, mikir, mikir ahhh ketemu seketika gue buka dah tuh mata gue yang au kapan merem nya.

Gue liatin lagi tuh cewek , dan emang bener perkiraan gue tepat sasaran.

Gue senyum, ngirup kopi bentar, terus berdiri jalan ke arah tempat duduk tuh cewek.

Pas udah nyampe..

"Suwitt suwitt ehh cewek~" sengaja gue godain, kaget ga ya dia ketemu gue.

Tuh cewek masih diem kayak orang budeg. Lah emang budeg kan di sumpel hedseat tuh kuping.

Gue lepas kan tuh satu headseat nya, berhasil. Dia ngedecek pelan terus ngangkat mukanya ke atas, dan saat itu juga tuh muka ga nyelow kayak emak emak abis liat abs suaminya dadakan.

Gue senyum kan tuh, eh dia masih melotot. Kaget kali ya wkwk, tapi abis itu dia berdiri terus pengen lari tapi gue cegah lah gue kan nak jantan#ngokk

"Mau kemana?" Tanya gue dia nunduk ae tuh.

"Lepas in gue," suruh tuh cewek tapi gue mana mau lah ogah banget.

"Kalo ga mau?" Tanya gue

"Lepas in gue kak, piss-!" Mohon tuh cewek, gue senyum ternyata ga ada yang berubah sama dia selama 7 tahun ini. Dan penantian gue nunggu dia balik akhirnya kewujud.

Pas lagi enak-enaknya senyum dan ngeliatin muka adem ayem nya seketika tuh tangan gue di gigit terus lari sekenceng-kencengnya.

Bengong, abis itu ketawa ngakak. Udah jadi dokter aja kelakuan nya masih kayak bocah, hahaha dasar cewek...

                           ***

______

Saik ga tuh double up dalam sehari wkwk walau gue tau partnya pada gaje semua:>

Mau tanya, maneh sekalian pada mau hunrene happy ending or sad ending sih?

Karena bocoran aja, gue itu jujur lebih suka yang sad daripada yang happy walau realita kalo baca yang sad nangis guling-guling 7 hari 6 malem:>

Wkwk, udah lah jangan lupa vote dan koment ya wkwk...

Batre aink mau abis:>

Paipai and ...

See you~

Salam ,
Baecha

ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang