happy reading ehe:>
___________________
banyak orang yang bilang katanya ya katanya ga akan ada asap klo ga ada api.
sama juga nih ama yang atu ini.
kata dia mah...
ga akan ada kak sehun klo ga ada irene yang ngintilin.
tau ga kenapa?
ya karna setiap di mana mana irene pasti selalu hadir nemenin pangerannya.
ke kantin kampus di temenin,kadang klo ga ada tugas trus pelariannya perpustakaan pasti ada irene,di lapangan cuman sekedar lempar lempar bola di temenin,di chattan nama selalu ada nama 'irene',mandi di temenin juga kali ya:v.
sehunnya mah risih minta ampun,di chat dia selalu nolak,di kintilin ke mana mana dia selalu ngusir.tapi emang irenenya aja yang keras kepala!.
sehunnya mah bisa apa!tapi lama lama lu suka juge majikannya vivi:v.
ya mungkin takdir kali ya,klo emang sehun tuh di ciptain sepasangan sma irene.
emang udah di garis bawahi,klo ntu anak udah gede,harus berjodoh.mantapp banget dah ya.
yang tadinya irene awalnya jaim jaim gituh,truss akhirnya berani nge chat dluan sehun cuman sekedar kenalan doang.nanya nanyain yang ga jelas yang berujung kena bacotan nya sehun,tapi malah bikin irene jatuh lebih dalam lagi ke sehun.
katanya dia,klo doi nge respon apa pun yang kita buat itu namanya dia merduliin kita,walaupun awalnya jaim.
ehhh tapi bner omongannya,makin lama merekaa makinnn
.....makinn apa yaa wkwkwkwk
________________inget ya manteman...
jodoh ga akan ada yang tau,entah kita lagi ngapain tiba tiba ga sengaja ketemu truss deket dan tinggal bareng selamanya.
contohnya kayak mbak irene,yang berawal dari chat bisa deket dan entah akan berakhir bahagia atau buruk!
yang jelas,jangan takut klo kita ga akan dapet orang yang sungguh sungguh mencintai kita.
jodoh udah ada masing masing kok,jangan takut ga kedapetan antrean wkwk😂.karna....
terapkanlah dirimu dengan sesuatu yang baik dan berguna jika kamu ingin mendapatkan hasil yang terbaik dan sempurna...😊.
______tbc______
aink ga tau ini gaje apa kga:v
yang jelas baru dapet ide abis pulang nugas:>au lahh aink bingung mau ngomong apa,yang jelas ini baru bikin langsung di pub.
dan ga tau bagus ato ngga:).jangan lupa vote dan koment yee,udeh itu aje.
aink bingung haru apa wkwk.pokoknya jangan jadi silent,karna aink ga suka:v.
hehe...
see you......
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√
Short Storysebenarnya jika aku bisa, aku hanya ingin bertanya perihal siapa kita.... bukan untuk menuntut,bukan untuk meminta. hanya sekedar ingin tahu,siapa aku di matamu?... aku tidak salah bukan? karena ku lihat kau hanya mempermainkan aku,seperti benang ...