Ekhemm..Tes..Tes..
°°°°°
Mungkin,gue telat pas udah di pertengahan gue baru muncul buat ngejelasin semua yang lo uda baca dari awal ampe ke titik sekarang.
Oh sehun, itu nama gue!
Ya,gue tau!kalian pasti benci sama gue karna gue udah nelantarin irene yang bisa dibilang terlalu perfect kalo bersanding sama gue
Mata yang indah,hidung yang mancung dengan bentuknya yang kecil,pipih yang merah merona kalo gue gombalin,senyuman yang terlalu manis sampe gue ga rela kalo senyuman itu terbagi,dan tubuh yang indah dan juga mungil.gue suka!bahkan terlalu suka sama ciptaan tuhan yang satu ini.
Dan gue hampir lupa sama satu hal,bibirnya yang mungil nan merah juga rasa cherry yang selalu jadi incaran utama gue.
Tapi gue juga heran sama diri gue sendiri,kenapa cewek se-sempurna itu gue tolak,gue buang,gue bikin dia sakit hati.tapi kenapa dia selalu dateng lagi dan lagi ke gue?
Cihh,cewek bodoh!
Lo semua pada mau tau apa alasan gue sampe dengan gobloknya gue cuekin irene selama ini?lo semua pada mau tau?
Pertama,panggil aja gue bucin.karena gue belom bisa move on sama mantan.lo pada bayangin aja kalo ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya itu enak kga?emang mantan gue kga secakep irene tapi au ngapa gue belom bisa move on.
Kedua,Irene itu cewek cakep,tubuh mulus,putih,pasti banyak yang nyukain lah.emang gue ganteng,tinggi,hidung mancung,bibir kecil merah tapi kalo disandingin bareng irene?jauh lah bro!
Ketiga,gue itu cowok kotor.diingatkan kembali gue itu COWOK KOTOR!.ga mungkin lah ada yang mau sma gue klo gue udah kotor.gabedanya cewek kalo udah kotor pasti ngomong sma kayak gue.
Cowok brengsek!dengan mudahnya ambil keperawanan orang pas gue masih dibawah pengaruh alkohol.
Irene ga mungkin mau ama gue.kalo tau gue udah ga perjaka lagi.gini-gini,gue bukan cowok perokok,cowok yang suka main ke club trus ngerusak cewek. Bukan gue banget!
Tapi karang,mungkin citra gue sebagai cowok suci udah sirna karna gue udah nidurin cewek yang sama sekali gue tau kalo dia sahabatnya irene sendiri.
Serah dah lu pikir orang itu siapa?suatu saat lu pada juga tau.
Tapi yang terpenting sekarang,satu kata yang bisa gambarin gue saat ini.
MENYESAL!!
nyesel senyesel nyeselnya orang nyesel.
Nyesel karena gue,irene pergi.bukan untuk sehari,bukan untuk satu bulan,bukan untuk setahun.tapi untuk selamanya.
Jangan ngira klo irene meninggal bego!dia itu pergi,pergi ninggalin gue ke london untuk selamanya.
Gue marah,gue kesel,tapi buat apa?gue bukan siapa-siapanya.
Lagi di perjuangkan deh hehe...
Berjuang?boleh juga tuh.
Itung-itung gantian,kan maren dia karang giliran gue yang bakal berjuang buat dia.
Berjuang sekaligus belajar ngikhlasin mantan apa salahnya :)
BERJUANG DEMI DOI!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√
Short Storysebenarnya jika aku bisa, aku hanya ingin bertanya perihal siapa kita.... bukan untuk menuntut,bukan untuk meminta. hanya sekedar ingin tahu,siapa aku di matamu?... aku tidak salah bukan? karena ku lihat kau hanya mempermainkan aku,seperti benang ...