badmood:(.

415 100 10
                                    

Budayakan votementnya manteman:).






Yesss hari ini gua seneng bgt krna katanya kak sehun bakal mau ke rumah gw,buat jengukin gue.btw hari ini badan gua emng vit nya lagi nurun bgt sihh,dh mna klo ngomong suara gua rada rada ilangg,badan pada sakit,huhhh lengkap sudah penderitaan gua:).



Sekarang dh jam 11.00,tapi kak sehun blom juga dateng.akhirnya gua memutuskan untuk nonton mv nya red velvet aj yng judulnya umpah umpah.makanya klo bawa air jngn ampe umpah umpah dong!ngertikan mksdnya apa?wkwk.lnjutt,sedikit cerita gua au ngapa suka bgt ama nih group,makanya Nm squad gua,gua namain red velvet krna gua termotivasi Dr nma ini girlgroup.udh mna Nm nya smaan lagi gua ama sih bae irene,kan gw jadi nge fly wokwokwok.btw ini gua udh streaming nih mv lebih Dr 10X dalam sehari lhoh ini tapi g Ada bosen bosen nya:).

"Baby umpah pah-...ting dong... " Ettt gua lagi enak enak nyanyi jg Ada bae yng ganggu,krna kebetulan d rumah lg g Ada bi surti, terpaksa deh gua harus bangun bangun juga:v.

Cklekkkk"siap-..... "Ucap gw kepotong saat gw liat siapa yng mencet bel rumah gw tadi.

"Lhohh,kak caplang?ngapain di sini?kok kakak sh yng dtng,kak sehun mna?" Tanya gw
"Sabarr apa ett bnyk amat nanya nya.jd gini sih sehun bilang sma gw klo gw suruh anterin ini ke lo.krna dia g bisa datengg,katanya Ada urusan setlah selesai jam ngampus dia."chanyeol
"Yahhhh berati kak sehun g jadi dtng dong"ucap gua
"Gk,tapi tadi dia nitip suratt katanya gua harus ngsihh ke lo"chanyeol
"Ywdh dehh thx kak,dh sono gw mau masuk"ucap gua
"Ett g di suruh msuk dlu apa,minum dlu lh gituh" Chanyeol
"Gkk ahh lu bauu" Ucap gua sambil nutup pintu,tapi samar samar gw msihh bisa dnger teriakan sih caplang sh dia bilang kamprett.hahahah bomat lah kali ini tujuan gw Kamar.




Sebenarnya gua g mood sh krna kak sehun g jadi jenguk gua,tapi dia malah Ada urusan Dan cumn nitipin surat doang.krna gua penasaran gua buka aja.


From: sehun
To:Irene

"Sorry gua g bisa jenguk lu krna tiba² gw Ada urusan mendadak.tapi itu gua dh bawa in bubur sma obat Dan vitamin buat lu.

Gws rene."



Isi suratnya bikin gua nge fly masa wkwkwk.setelah baca surat gua lngsung buka isi bawaan Dan ternyata bner di Sana Ada bubur,obat,Dan vit buat guaa.jd makin cintahh gua am dia.

Pangerannya aku❤🔥

📩kakk
📩kak sehunn mksihh ya bawaan nya,jdi makin cintahh dehh❤
Terkirim 12.45
Baca 13.00

⚫hmm moga bermanfaat
⚫g ush petakilan,bnykin istirahat.

📩siapp kaptenn
Read







Setelah chat an bntr ama kak sehun gua pun memutuskan untuk tidur krna gua capee.
.

.

.

.

.

.

.

.

V/k nya mnteman

ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang