SAD")

279 86 24
                                    

baca do'a dulu biar berkah ehe;"

happy reading.

        __________

Hari ini bisa di bilang hari weekend.dimana semua orang memanfaatkan weekend ini untuk jalan-jalan,silahturahmi bareng ama sodara,bahkan nyantai ama yang udah punya suami di depan TV sambil nonton kartun upin-ipin juga jadi.

Namun,apalahdaya nasib jomblo gue yang masih betah banget ngerem di gue!sampe ga rela ngelepasin gue barang ke WC pun,

Hari ini,di jam ini,di menit ini,di detik ini,di sekon ini gue udah buat janji sama ayang beb gue buat ketemuan di Taman biasa tempat kak sehun sering ntraktir gue permen milkita ama ciki taro yang seribuan.

Entah kenapa rasanya gue ga bisa kalo gue ga bilang sama kak sehun yang sebenarnya.gue tuh tau kak sehun tuh makin kesini dia udah merduliin gue,merhatiin gue,bahkan kalo gue telat makan di marahin gue ampe mau di gantung di pohon toge.

Ya,tapi gue tau.saat ini dia masih mau main-main dulu kali sama gue.gue ga keberatan sih awalnya,ya tapi lama kelamaan gue tunggu kak sehun tetep biasa-biasa aja sama gue.

nganggep gue kayak orang asing yang ga sengaja kepeleset masuk ke dalam hidup dia tapi cuman di diemin doang ga direspon apalagi dibantuin untuk bisa masuk lebih dalam ke hidup dia.

sakit man;).

Tapi,yaudah lah ya.mau di apain?di sesalin pun udah ga ada gunanya.

          ◇◇◇◇

sekarang udah jam 07.30,30 menit lagi kak sehun pasti udah jemput gue.

berasa sekolah lagi gue tuh kalo jam segini gue udah rapih,wangi,bersih dan ga kucel lagi.

07.45

Line.

sehunoh:gw jmput agk telatan,ngnter bunda dlu ke rmh omah.

renebae:iya gapapa,lagipula juga aku belum siap-siap.

(Read)

sialan kebiasaan banget kak sehun tuh suka nge-read chat gue!giliran di read balik marah,emang nih ciri-ciri orang yang nyubit tapi ga mau di cubit!

Mager banget gue tuh pisah sama ranjang empuk gue.rasanya pengen tidur aja seharian,ga mau kemana-mana.

setelah gue udah di rasa cukup manja-manja nya ama kasur,gue pun beranjak buat ambil perlengkapan baju dan perlengkapan mandi gue.

perlengkapan baju gue,gue taro di atas kasur kecuali ya kaliam semua tau lah;",sedangkan perlengkapan mandi gue bawa sekalian ke kamar mandi biar ga capek bulak-balik lari-larian becek sana-sini yang berujung gue jatoh kepeleset.

setelah acara mandi gue selesai,gue pun langsung cepet-cepet dah tuh pake baju couple-an yang kemaren gue janjian sama kak sehun.
(yang belom tau bisa baca dulu part sebelumnya biar bisa tau!)

pas semuanya udah selesai,gue udah rapih,udah wangi,udah siap sambil pake sepatu ber-merk nike✔.maklum lah namanya juga punya endorse-an nike doang ehe.gue pun berjalan menuju balkon yang terarah langsung sama jalanan depan pagar komplek gue dan ditemani birunya langit di pagi hari.

"bagaikan langit di pagi hari~"

"bewarna biru sebiru hatiku~"

bodo amat lah yah gue nyanyi dikit,ngilangin bosen.
buat para pembaca ada yang mau nambahin?

setelah lama gue berdiam diri di balkon,suara klackson motor kak sehun pun menggema di depan rumah gue.gue liat pak budi lari dari pos,terus bukain pager buat kak sehun,kak sehun pun balas dengan senyuman singkat dan menyalami pak budi layaknya anak dengan ayahnya sendiri.sadar atau ga sadar gue pun mengembangkan senyuman tipis melihat adegan itu.dengan cepat gue pun berlari ke luar kamar dan menuju lantai bawah tempat dimana kak sehun sekarang berada.

ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang