siapa dia?

172 76 2
                                    

Baca doa dlu biar berkah lahir dan batin:)

Selamat membaca^

                            ***

"Masih di pantengin ae tuh surat," ucap cowok tampan nan jangkung yang mengarah ke cowok datar di depannya.

"Mau sampai kapan hah? Mau sampai kapan tuh lu pantengin tuh surat tanpa adanye perjuangan." Panggil ae Chanyeol. Iya Chanyeol, cowok berusia 29 tahun yang baru aja lulus kuliah dan dapet gelar sarjana anak fikom 4 tahun yang lalu. Cowok yang sekarang berstatus sebagai penerus perusahaan megah ayahnya ini lagi nyantai di kafe bersama 3 orang Ce Es nya.

Siapa lagi klo bukan Sehun,Kaitem,dan sih Baekhyun pelantun (pops rock,strawberi,buble gum wkwk)

"Emang lu cok, udah mau 7 tahun irene ninggalin jakarta dan netep di london, lu nya masih gini-gini aja? Basi-!" Timpal baek dengan nada ngompornya. emang 11 12 bocah nye ama chanchan.

"Diem lu kampret! Lu ga tau apa- apa tentang gue, jadi diem sebelum mulut lu gue jait 50 jaitan." Ucap sehun yang udah kepalang kesel karena ulah human human piaraan dia.

Setelah tuh empu ngomong gituh, dia bengong lagi sambil muter muter amplop putih yang berisi surat pemberian irene 7 tahun yang lalu. Entah tuh surat pake borak merek apa sampe karang masih kinclong dan ga lecek kayak muka sih pemilik.

"Ga usah di jelekin muka lu, emang-" ucapan kai terpotong dengan suara berat nya sehun dan juga tatapan datar sih empu.

"-emang udah jelek dari sononya." Ucapan sehun berhasil buat 3 cowok yang didepannya ngakak bukan kepalang. Ternyata gini ye, orang galau tuh bisa ngebaca dan ngeduluin pikiran orang.

Pas sih chanyeol lagi enak-enaknya ngakak bareng ce es nya tiba-tiba dari arah berlawanan dia duduk alias di belakang sehun yang langsung mengarah ke pintu kafe (tau kan maksud aini?oke lanjut) dia ngeliat siluet bukan siluet dah tapi emang udah ama mukanya dia ngeliat orang yang mirip banget ama orang. ( Ya emang orang, gimana sih lu)

Chanyeol pikir-pikir kan kata pak haji di dunia ini satu orang punya 7 lapisan atau orang-orang yang mirip juga ama tuh satu orang yang pertama. Tapi ini ngapa mirip beungeuttttt gitohh.

"King, king, ceking liat dah di belakang lu-!" Ucapan chanyeol berhasil bikin 2 human berhenti ketawa dan yang di panggil ceking matanya mengarah ke orang yang ngomong.

Sehun ga langsung nengok, dia cuman ngangkat sebelah alisnya dan lanjut lagi muter-muter surat yang ada di tangannya. Karena dia ga mau di tipu lagi pemirsah kayak kemaren di suruh nengok katanya ada cewek montok ternyata emang ada tapi bencong yang manpaatin balon buat jadi payudara yang lagi ngamen di luar kafe. Sontak karena kebodohan sehun tuh 3 kurcaci tampan ngakak sampe tuh perut keram.

Emang receh ya kalian, untung ganteng:>.

"BEGO! liat dulu apa ett" ucapan chanyeol masih ga mempan buat sehun dan pada akhirnya ...

"Irene~" nada gumam baek yang manggil nama irene berhasil bikin tuh sih human kurang peka nengok kebelakang.

Dan ternyata...

"Irene?" Gumam sehun dengan mata yang melebar berhasil bikin chanyeol memutar bola matanya.

Emang dasar cowok kampret ples kaga peka lagi. Ck.

"Siapa dia?" Pertanyaan kai berhasil membuat 3 cowok noleh ke arahnya.

"Ya orang lah goblok!" Ucap 3 cowok tuh barengan. Kai cuman cengo dan berkata..

"Aku masih polos qaqa~"

***

______

Najong ah anta:<

Gara-gara kelamaan fakum lapak ini jadi sengklek otak nya:v

Udah bae sok baca, jangan ngehujat karena otakku yang pas-pas an ya kawan.. aku hanya sebatas manusia yang masih polos/ngokkk.

Jangan lupa vote hiks juga koment...

Ku butuh, kalo udah banyak sini cepet cepet update part baru dah.

Hehe ... oke ...

Salam ,
Baecha-!

ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang