Happy Reading!
6 bulan pertama saat LDR dengan Seungmin, Hyejin menjalani nya dengan baik. Ia selalu mengabari kegiatannya pada Seungmin.
Hyejin melanjutkan Pendidikannya ke Universitas Sriwijaya yang merupakan Universitas terkenal di daerahnya. Sedangkan Seungmin, ia mendapatkan Jalur Undangan ke Institut Teknologi Bandung.
Di kampus nya, Hyejin mendapatkan teman baru. Namanya Kim Hyunjin. Gadis yang akrab disapa Kim itu benar-benar dekat dengan Hyejin.
Seperti sekarang, Kim mengajak Hyejin pergi ke PS dan bermain Timezone. Itulah yang biasa mereka lakukan ketika stress.
"Kim, lo dari bandung kan?" Tanya Hyejin
"Iyaa.. Ortu gue asli Bandung.. Kenapa?" Tanya Kim
"Ngga papa.. Masalahnya cowo gue ada yang kuliah di Bandung.."Ucap Hyejin.
" Oh ya? Di kampus mana?"tanya Kim
"ITB.." Sahut Hyejin.
"Kebetulan cowo gue juga kuliah disana.. Namanya Hwang Hyunjin.. Nanti gue tanya deh dia kenal ngga sama cowo lo.. Siapa nama nya?" Tanya Kim.
"Kim Seungmin.." Sahut Hyejin
><><
Seungmin berlari kearah Fakultasnya. Ia terlambat masuk ke kelas. Yang dipikirannya sekarang adalah bagaimana sampai dikelas dalam waktu 5 menit.
Tapi rasanya tidak mungkin karena jarak parkiran dengan Fakultasnya 500 meter. Seungmin terus berlari hingga akhirnya,
BRAAAKK!
"Awww..." Lirih seorang gadis yang baru saja ditabrak oleh Seungmin.
"Ya ampun.. Maaf mba saya ga sengaja.." Ucap Seungmin sembari membereskan buku buku gadis itu.
"Iya ngga papa mas.." Ucap gadis itu sembari berdiri.
"Ini bukunya" Ucap Seungmin menyodorkan buku milik gadis itu.
"Oh iya makasih.." Ucap gadis itu.
Gadis itu tersenyum kearah Seungmin. Ia terpikat pada tata krama dan atitude Seungmin.
Gadis itu mengulurkan tangan kepada Seungmin
"Saya Jeon Heejin"
Seungmin menatap sebentar tangan Heejin lalu menjabat tangannya.
"Saya Kim Seungmin.. Salam kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulations [Seungmin]√
Teen Fictioncongratulations, you've broke my heart, Kim Seungmin...