Happy Reading!
Hyejin mulai lega ketika Seungmin menghubungi nya lagi. Jujur, Hyejin merasa bersalah karena sudah berpikir yang tidak tidak pada Seungmin.
"Harusnya gue ngga pernah mikir kek gitu.." Gumam Hyejin
Seperti yang Hyejin bilang, Hyejin takut kehilangan Seungmin. Apalagi status mereka saat ini bukan sepasang kekasih.
Ceklek.
Pintu terbuka dan menampakkan Oh sehun, ayahnya yang kini membawakan makan malam untuknya.
"Kok tadi ngga ikut makan, kak?" Tanya Sehun ke Hyejin
"Tadi sibuk ngerjain tugas, yah.. Makanya ngga ikut makan malem bareng.." Ucap Hyejin
Sehun duduk didekat Hyejin dan tersenyum.
"Kakak lagi ada masalah ya?" Tanya Sehun sembari mengusap puncak kepala putrinya.
"Ngga kok, yah.." Sahut Hyejin berbohong.
"Jangan bohong.. Ayah tau kakak lagi nutupin sesuatu dari ayah.." Ucap Sehun.
Hyejin menghela nafas dan berusaha untuk menceritakan yang sebenarnya.
"Ayah masih inget Seungmin kan?" Tanya Hyejin
"Masih lah.. Pacar kamu kan?" Ucap Sehun.
"Tapi sekarang kami HTS, yah.. Kami ngga ada status.. Sebelum Seungmin pergi, Seungmin ngajak kakak break.. Karena dia ngga bisa setiap saat ada didekat kakak.." Jelas Hyejin
"Tapi masih saling contact kan?" Tanya Sehun yang dianggukki Hyejin
"Udah ngga papa.. Kamu harus tetep percaya sama Seungmin.. Ayah tau Seungmin laki-laki yang baik.." Ucap Sehun menenangkan putrinya.
"Tapi gimana kalo Seungmin nanti pacaran sama orang lain?" Tanya Hyejin
"Harus Ikhlas.. Bagaimanapun keadaannya, harus ikhlas.." Ucap Sehun sebelum keluar dari kamar putrinya.
Hyejin menghela nafas. Ia takut. Ia takut Seungmin meninggalkan nya. Ia takut Seungmin menemukan perempuan lain di sana. Dan Seungmin melupakan janji-janji nya.
"Don't leave me, Seungmin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulations [Seungmin]√
Teen Fictioncongratulations, you've broke my heart, Kim Seungmin...