1.7 Come Home

242 36 2
                                    

Happy Reading!

















Seungmin dan Heejin tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Mereka dijemput oleh Wonpil, kakaknya Seungmin.












"Eh bawa siapa ini?" Tanya Wonpil dengan ramah.











"Ini pacar aku.. Namanya Heejin.." Ucap Seungmin memperkenalkan Heejin pada Wonpil.











"Halo kak.. Aku Heejin.." Ucap Heejin sembari menyalami tangan Wonpil.










"Iya.. Salam kenal ya Heejin.. Nama kakak Wonpil" Ucap Wonpil.











"Kita langsung pulang aja kali kak.." Ucap Seungmin.










"Okee.." Sahut Wonpil.












Dalam hati Wonpil, rasanya ada yang aneh. Bukankah Seungmin masih menjalani hubungan dengan Hyejin, teman semasa SMA nya? Wonpil tau jika Seungmin memutuskan untuk break dengan Hyejin. Namun mereka memiliki komitmen untuk sama-sama.













Wonpil tidak mau memikirkan nya terlalu dalam. Toh itu bukan urusannya. Mereka masuk kedalam mobil. Wonpil yang menyetir, dan dibelakang nya ada Seungmin dan Heejin.












"Gimana kuliah disana?" Tanya Wonpil.











"Enak kok.. Temennya ramah ramah.." Sahut Seungmin.











"Heejin satu jurusan ya dengan Seungmin?" Tanya Wonpil lagi.











"Nggak.. Heejin ngambil listrik, sedangkan Seungmin ngambil Sipil.." Ucap Heejin











"Oh gitu.." Sahut Wonpil.











Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai dirumah. Ayah dan ibu menyambut Seungmin dengan bahagia











"Aduh apa kabar anak ibu?" Ucap ibu Seungmin memeluk Seungmin dengan erat.











"Baik kok, bu.." Sahut Seungmin sembari melepas pelukan ibunya.












"Lho ini siapa, min?" Tanya ayah sembari melihat kearah Heejin.










"Ini pacar Seungmin, bu.. Namanya Heejin.." Ucap Seungmin memperkenalkan Heejin.











"Halo tante.. Saya Heejin.." Ucap Heejin sembari menyalami tangan ayah dan ibu Seungmin.









"Lho bukannya-"











"Ayo bu kita masuk ke dalem.." Ajak Seungmin sembari memotong ucapan ibunya. Seungmin takut jika Heejin mengetahui tentang Hyejin.


















><><













Liburan telah di depan mata. Hyejin yakin sekali jika Seungmin tak lama lagi akan pulang ke Palembang. Hyejin sangat merindukan kekasih- ah tidak. Lebih tepatnya laki-laki yang mengajak nya untuk berkomitmen itu.
















"Hyejin, dua hari lagi aku bakal pulang ke Bandung.." Ucap Kim










"Ih kok cepet banget.. Kita belom quality time loh.. " Ucap Hyejin












"Hyunjin udah kangen berat sama aku.." Ucap Kim yang akhirnya dapat dimaklumi oleh Hyejin










"Oh gitu.. Yaudah deh.." Sahut Hyejin










"Oh iya jin, kalo selama libur kamu ada masalah, kamu bisa cerita sama aku.. Aku terbuka kok.." Ucap Kim.












"Masalah? Justru selama liburan ini aku pasti bahagia karna mau quality time sama Seungmin.. Kamu tenang aja.." Ucap Hyejin. Kim merasa bersalah karna tidak bisa memberitahu apa yang sebenarnya terjadi. Kim hanya ingin Hyejin melihat sendiri kelakuan bejat kekasih nya itu.












"Oke.. Kalo gitu aku pulang dulu yaa.. See you 3 bulan kedepan.." Ucap Kim perlahan menjauh dari Hyejin.











"Byee! Happy holiday!" Seru Hyejin.












Setelah Kim menjauh, Hyejin membuka ponsel nya dan mengechat Seungmin.












Anda
Seungmin..
Kamu kapan pulang..
Nanti kasih tau aku ya kalo kamu mau pulang..
Biar aku yang jemput..
Aku mau jadi orang pertama yang meluk kamu..
Oke?
(16.04)

Congratulations [Seungmin]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang