Happy Reading!
Pagi ini Hyejin akan pergi ke Gramedia World untuk membeli Novel yang baru saja rilis. Hyejin memutuskan untuk menggunakan LRT karna Hyejin sedang malas memakai mobil.
Hyejin pun duduk setelah LRT nya sampai distasiun tempat ia menunggu. Ia duduk sembari memainkan ponsel nya. Sesekali ia memakai Earphone dan mendengarkan musik dari Handphone nya.
LRT berhenti di stasiun Demang. Stasiun ini dekat dengan rumah Seungmin. Rasanya ingin sekali Hyejin mampir dan menemui ibunya Seungmin.
"Pulang dari gramedia ajalah kerumah Seungmin nya.." Gumam Hyejin lalu fokus lagi pada Handphonenya.
Tak lama, masuk lah sepasang kekasih dan duduk didepan Hyejin. Hyejin awalnya tidak mau kepo. Tapi saat handphone nya tak sengaja jatuh, pandangannya teralihkan dan melihat kearah sepasang kekasih itu.
Seungmin dan Heejin.
Hyejin menatap kaget melihat Seungmin yang kini sedang menggenggam erat tangan Heejin. Wajah Seungmin memucat ketika melihat Hyejin di depannya.
Tidak ada satupun kata yang terlontar diantara keduanya. Keduanya hanya saling menatap kosong. Hingga akhirnya Heejin memperhatikan gerak-gerik keduanya.
"Sayang, kamu kenal sama mba ini?" Tanya Heejin yang membuat Seungmin menoleh kearahnya.
Hyejin kaget mendengar penuturan Heejin. Apa katanya? Sayang?
"Iya.. Aku kenal.." Sahut Seungmin.
"Oh ya? Siapanya kamu? Temen kamu?" Tanya Heejin
Seungmin menoleh kearah Hyejin yang sudah menatapnya dengan tatapan kecewa.
"Dia mantan aku.. Kita udahan pas malem pesta kelulusan.." Ucap Seungmin yang membuat luka dihati Hyejin semakin membesar.
"Ah mantan kamu.." Lirih Heejin lalu menatap iba kearah Hyejin.
Hyejin menatap kearah lain dan berusaha untuk tidak menangis. Paling tidak, Hyejin harus menahan tangis saat ia sudah berhenti distasiun yang ia tuju.
Hati Hyejin benar-benar sakit melihat Seungmin tersenyum bahkan tertawa kearah Heejin. Rasanya Hyejin ingin sekali memukul wajah Seungmin.
Akhirnya LRT berhenti di stasiun yang ia tuju, yaitu stasiun gramedia world. Hyejin segera membereskan barang-barangnya dan keluar dari LRT.
Hyejin menuruni tangga dan akhirnya duduk diruang tunggu. Tak banyak orang hari itu yang menunggu distasiun Gramedia World. Maka dari itu Hyejin menangis sekeras mungkin untuk melupakan rasa sakit hatinya.
Harusnya Hyejin sadar jika Break yang dimaksud Seungmin adalah Akhir dari cerita mereka.
Dan juga harusnya Hyejin sadar saat Seungmin mengabaikan semua pesannya. Karena pada dasarnya Seungmin sudah bosan padanya.
"Congratulations, kim Seungmin.. You've broke my heart"
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulations [Seungmin]√
Teen Fictioncongratulations, you've broke my heart, Kim Seungmin...