1.8 History

240 33 0
                                    

Happy Reading!

















Hyejin menikmati liburannya dengan baik. Ia membantu Ayah sehun menjaga toko roti selama libur. Ayah sehun sendiri seorang pengusaha Toko Roti yang cabangnya sudah ada diseluruh Indonesia. Maka dari itu, Ayah Sehun sangat terkenal dimana-mana.















Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju salah satu Toko Roti yang letaknya di daerah Maskarebet. Hyejin dan Ayah Sehun larut dalam kesibukan masing-masing hingga akhirnya Hyejin menanyakan sesuatu pada Ayah Sehun.
















"Ayah, Ayah kok bisa pisah sama Bunda?" Tanya Hyejin yang membuat sehun sedikit kaget. Namun tak lama Ayah Sehun tersenyum. Mungkin sudah saatnya Hyejin tau.














"Pas Ayah cerita tentang ini, Ayah harap kamu ngga akan benci bunda yaa.." Ucap Ayah Sehun.











"Iya yah.." Sahut Hyejin












"Bunda dengan Ayah menikah di usia yang masih sangat muda.. Waktu itu, Ayah usianya masih 21 tahun, sedangkan Bunda usianya 19 tahun.. Entah dengan keberanian apa, Ayah berani ngelamar Bunda disaat Ayah belum memiliki pekerjaan tetap.. Nenek sama kakek menentang keputusan Ayah buat ngelamar Bunda karena umur Ayah masih sangat muda.. Tapi Ayah tetep nekat untuk menikahi Bunda.. 2 tahun menikah, akhirnya Ayah dikaruniai anak dan itu kamu.. Hingga akhirnya, Ayah dan Bunda sampai dititik terberat. Usaha Roti keliling Ayah bangkrut. Dan saat itu keperluan kamu sangat banyak. Ayah punya hutang disana-sini.. Hingga akhirnya Bunda bermain api dibelakang Ayah.. Ayah awalnya kecewa pas tau Bunda melakukan hal itu. Tapi lama-lama Ayah sadar, Ayah sendiri tidak mampu memenuhi kebutuhan kalian dengan cukup.. Maka dari itu, Ayah menceraikan Bunda.. Hak asuh jatuh ke tangan Bunda, namun Bunda memilih untuk memberikan kamu ke Ayah.. Dan hari itu, Ayah mulai kehidupan baru Ayah dan mencoba mengikhlaskan semua yang terjadi" Jelas Ayah Sehun panjang lebar.


























"Jadi gitu ceritanya.." Ucap Hyejin














"Intinya, ikhlas kan yang sudah pergi karna Yang sudah pergi belum tentu akan kembali lagi.. Kita masih harus menjalani hidup.." Ucap Ayah Sehun yang dianggukki sama Hyejin.














"Katanya Bunda mau pulang dan nengokkin kamu.. Dia pulang dengan keluarga Barunya.. Kamu harus tetep sopan sama Bunda.." Ucap Ayah Sehun lagi.













"Iya Ayah.." Ucap Hyejin












Oke, satu hal yang Hyejin dapat dari cerita Ayah Sehun.













Bahwa kita harus ikhlas. Karena yang sudah pergi, belum tentu akan kembali.

Congratulations [Seungmin]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang