1.5 Confused

234 33 3
                                    

Happy Reading!





























Ngga terasa udah hampir setahun Seungmin dan Hyejin menjalani LDR. Hyejin tetap setia mengabari kegiatannya ke Seungmin walau Seungmin jarang merespon nya.
















Anda
Seungmin, tadi aku hampir aja kena hukum Pak Hyukjae.. Untung aja Kim bawa buku catetan aku..
(15.03)

Seungmin, aku tadi dianter pulang sama Sanha.. Maaf ya.. Aku cuman dianter pulang kok.. Nggak kemana-mana..
(18.30)

Seungmin, aku tadi ketemu kak Brian sama pacarnya lho.. Pacarnya cantik Banget.. Ntar kenalin yah..
(19.00)

Seungmin aku lagi belajar.. Kamu pasti lagi belajar juga kan? Semangat ya!
(20.30)



























Seungmin sedaritadi hanya membaca chat dari Hyejin. Hyejin sangat sering mengabarinya tentang kegiatan apa yang ia lakukan.
















Ada rasa sedih dalam diri Seungmin karna secara tidak langsung ia menghianati komitmen yang ia buat bersama Hyejin. Walaupun mereka sudah tidak punya hubungan apa apa lagi.










3 bulan menjalin hubungan dengan Heejin membuat Seungmin semakin hari semakin giat belajar. Heejin memiliki sifat yang sama dengan Hyejin, sama sama memotivasi Seungmin untuk giat belajar.















Selama ini, Seungmin tidak pernah memberitahu siapapun tentang komitmennya bersama Hyejin. Orang lain hanya tau jika seorang Kim Seungmin ini berstatus single.













Maka dari itu, Orang-orang sangat mendukung hubungan Seungmin dan juga Heejin.












Seungmin mengambil ponselnya lagi dan menelfon Hyunjin.













"Halo jin.. Lo dimana?"












"Jelasin sama gue sekarang! Lo pacaran sama Heejin dibelakang Oh Hyejin kan?"












"K-kok lo-"












"Kecewa gue, min.. Cewe gua itu temen baiknya Hyejin.. Hyejin sering cerita tentang lo ke Kim.. Dia bahkan ngechat lo disaat ia dianter pulang oleh temen cowo nya.. Tapi ternyata lo main dibelakang dia.."














"Gue bener-bener bingung, Jin.. Gue sayang sama Hyejin.. Tapi disisi lain, gue ngga bisa nolak perasaan cinta gue ke Heejin.."














"Brengsek emang lo! Pokoknya lo harus jujur ke mereka! Inget perjuangan Hyejin, Seungmin! Dia rela nunggu lo! Jangan buat dia kecewa dengan lo bawa pulang Heejin sebagai pacar lo!"














BIP!
















Seungmin benar-benar bingung. Ia tidak tau harus bertanya lagi pada siapa. Hyunjin bahkan tidak mau mendengar kan penjelasan nya.




















Tingg!















Handphone Seungmin berbunyi dan mau tidak mau ia harus membaca pesan yang masuk.


















Heejin❤
Mama papa aku ngebolehin..
Minggu depan aku ikut kamu pulang..

Congratulations [Seungmin]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang