Tinggalin votement kalian oke? Jan lupa baca cerita gw yang satunya.
Happy reading...
.
Malam ini masih di malam yang sama jam menunjukkan pukul 11 malam. Rose yang berada di kamarnya sangat khawatir akan keadaan Chanyeol.
"Aku harus menemuinya" gumam Rose dan mengambil tasnya. Ia berjalan berhati hati agar tidak ketauan dengan para unnie nya maupun oppa nya itu.
Rose berhasil keluar tanpa di ketahui siapapun. Itu yang ada di batin Rose. Sebenarnya tidak Lisa mengetahui akan hal itu.
"Rose? Dia akan kemana malam malam begini? Atau kah dia akan bertemu dengan orang itu? Aku harus mengatakan ini pada semua" batin Lisa dan segera pergi.
Lisa memberitahu semuanya.
"Jennie dan Lisa pergilah ke kantor polisi aku Kai dan Sehun akan datang kesana." ucap Suho cepat
"Baiklah." jawab semua
..
Rose menaiki taksi untuk datang ke tempat dimana Chanyeol di sekap. Rose sudah sampai setelah 15 menit berlalu. Rose menelusuri sebuah markas yang sudah lama tak dipakai.
"Yeolli.." panggil Rose "oppa aku datang kau dimana" panggilnya lagi.
Setelah lama mencari akhirnya Rose menemukan Chanyeol yang luka dan memar.
"Oppa" panggil Rose dan berlari mendekati Chanyeol. "Rose?" ucap Chanyeol terbata bata. "Oppa kenapa ini terjadi padamu" ucap Rose meneteskan airmatanya.
"Pergilah dari sini. Kenapa kau datang kesini? Kau bisa terluka. Pergilah. Sebelum dia datang." ucap Chanyeol menatap Rose.
"Kau juga harus pergi dari sini oppa" ucap Rose mencoba melepaskan rantai di tangan dan kaki Chanyeol.
"Pergilah. Biarkan aku disini. Pergilah sebelum orang itu datang. Aku tak mau kau celaka." jawab Chanyeol.Tiba tiba ada seorang bertepuk tangan.
"Drama yang bagus" ucap seseorang itu.
"Siapa kau" ucap Rose. "Hai Rose. Kau melupakanku?" tanya pria itu."Kkau.. Kris?" tanya Rose ragu
"Kau masih mengingatku ternyata" ucap Kris tersenyum sinis. "Kau mau apa? Kenapa kau menyakiti dia?" ucap Rose.
"Aku mau apa? Jika kau bertanya seperti itu jawabanku adalah aku ingin kau." jawab Kris mendekati mereka.
"Aku masih ingat dimana kau menolakku saat di kampus dan kau mempermalukanku di hadapan semua mahasiswa kampus..." ucap Kris tertahan. "Dan sekarang aku menginginkan kau jika kau menolakku dia akan habis" lanjut Kris sambil menunjuk Chanyeol.
"Tidak. Jangan, kumohon. Jangan sakiti dia lagi" jawab Rose sambil menyatukan telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink X Exo ✔[REVISI]
RomanceExo dijodohkan sama Blackpink? Apakah Blackpink menerimanya?