Lana segera berjalan ke kantin agak tergesa-gesa takut terlambat. Istirahat pertama dimulai pukul 10 dan berakhir 10:30.
“ Mas milo satu ya” ujar Lana sembari memberi uang kepada Mas Ipul, orang yang menjual berbagai minuman.
“ nih “ ujar Mas Ipul lalu memberikan pesanan milik Lana. Ketika Lana ingin mengambil, minumannya sudah diambil lebih dulu oleh Lian.
“Mau lo apa sih Li?”Tanya Lana kesal.
Lian tersenyum licik,” mau gue….”ia sengaja menggantungkan kalimatnya.
“ Buat lo menderita “lanjut Lian lalu menumpahkan milo milik Alana ke seragam olahraga yang digunakan Lana.
“JULIAN HERNANDEZ! LO TUH NGESELIN BANGET SIH” Teriak Lana kesal lalu segera pergi meninggalkan kantin yang dipenuhi sorak tawa anak-anak sekolahan.
Sorry ya Lan, ini demi kembaran gue. Julian membatin.
Aslinya, Julian nggak pernah mau melakukan hal ini kepada siapapun. Tapi, Julian tidak akan pernah bisa menolak permintaan kembarannya.
“JULIAAAAAN MAKASIH KEMBARAN GUEEE!!” Teriak Ana lalu memeluk Julian. Julian dengan setengah hati membalas pelukan kembarannya ini.
“ Lo video-in?” Tanya Lian kepada kembarannya.
Ana mengangguk mantap lalu menunjukkan videonya kepada Julian. Julian hanya menggeleng lalu tersenyum tidak suka dan meninggalkan Ana menuju atap sekolah.
Disisi lain, Lana segera berlari ke toilet sekolah untuk membersihkan seragamnya.
“yeaelah susah banget ilangnya dah” ujar Lana kecil karena sudah beberapa kali Lana mencoba menghilangkan noda milo di bajunya menggunakan tisu yang dibasahi air tidak berhasil.
“halah, taulah”ujarnya. Ia-pun menghela nafas lalu mencoba untuk tidak memukul apa-pun,
KRRRIIINGGG!
Bel masuk berbunyi. Artinya Lana harus menghadapi pelajaran Olahraga.Lana segera berlari keluar dari kamar mandi dan menuju ruang olahraga.
Setibanya disana, belum terlalu banyak orang. Baru ada Julian dan Lana disini.
Setelah menunggu kira-kira lima menit, barulah anak 12-L yang lain tiba. Anak-anak kelas 12-L memang terkenal sering telat apabila pindah kelas pelajaran.
Pak Boda menghela nafas kesal karena lagi-lagi anak muridnya telat. Pak Boda berdiri lalu memanggil nama Lian dan Lana.
“ Hari ini kita akan tanding basket ya anak-anak! Ada dua tim, pertama timnya Lian dan kedua tim Lana.” Ujar Pak Boda yang membuat Lana terkaget.
“lah kok saya Pak?”Tanya Lana.
“Karena kamu dan Lian yang datang lebih dulu”jawab Pak Boda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(LLC I) Fake!
Teen FictionSeorang gadis yang harus berpura-pura menjadi orang lain demi menutupi rahasia terbesarnya . Rahasia ini hanya ia dan tuhan yang tau.