Chapter 5

4.8K 329 102
                                    

.

.

.

Ketika Jeonghan terbangun dari tidur siangnya, itu sudah bukan siang hari lagi. Matahari di luar sudah tenggelam dan lampu di dalam kamar menyala. Jeonghan menyipitkan matanya, menoleh ke kanan dan kiri dengan sedikit linglung, mulutnya terbuka lebar saat ia menguap seperti anak kecil yang polos. Ya, rumah mewah ini sekarang adalah rumahnya bersama Joshua. Permainan takdir membawanya ke sisi Joshua, menjadi istrinya dan calon ibu dari anak mereka...

Tangannya tanpa sadar turun ke bawah untuk menyentuh perut bulatnya. Bayi itu ada di sana, terus tumbuh setiap hari di dalam perutnya.

Di kehidupan sebelumnya, baginya dua pria yang saling mencintai dan hidup bersama adalah sesuatu yang menjijikan dan menyimpang, sesuatu yang tidak masuk akal dan tidak bisa ia terima. Namun takdir benar-benar di luar kendali kita. Siapa yang bisa menduga bahwa ia terlahir kembali menjadi istri Joshua Hong, sahabat yang sudah ia kenal selama bertahun-tahun, pria yang dimatanya lurus dan selalu ia percayai, siapa yang tahu bahwa dia akan menjadi Gay... Dan pria ini sekarang menjadi suaminya....

"Tidak apa-apa, Yoon Jeonghan... Setidaknya Joshua kaya, dia bisa memberimu makan sampai kau kenyang dan dia bisa membelikanmu apapun yang kau inginkan... Tidak apa-apa...."
Jeonghan hanya bisa menghibur dirinya sendiri. Tidak apa-apa... Tidak apa-apa.. Tidak apa-apa...

Jeonghan perlahan bangun, duduk di tempat tidur dengan wajah masih mengantuk. Joshua tidak ada di sampingnya, apa dia sedang mandi?

"Shua-ya~"
Jeonghan memanggilnya dengan suara yang terdengar sedikit serak. Jika Joshua saat ini mendengarnya, mungkin dia akan kena serangan jantung karena panggilan itu sangat imut dengan suara Jeonghan yang kekanakan.

"Shua, aku haus... Ambilkan aku segelas air...."

5 menit berlalu tetap tidak ada tanggapan apapun. Rumah besar mereka sangat sepi, bahkan Jeonghan bisa mendengar suara napasnya sendiri. Apa Joshua tidak di rumah?

"Shua-ya!~"
Jeonghan mencoba memanggilnya dengan suara lebih keras. Tapi tetap tidak ada tanggapan.

Berada sendirian di rumah besar seperti ini, rasanya sedikit menakutkan... Jeonghan menoleh ke kanan dan kiri mencari remote tv. Setidaknya jika tv menyala suasana tidak terlalu sepi dan menyeramkan.

Ketika ia menoleh ke samping, sebuah ponsel imut berwarna merah muda ditempatkan di atas bantal. Mungkinkah itu ponsel miliknya?

Jeonghan mengambil ponsel tersebut dan membukanya, ia hampir melemparkan ponsel di tangannya ke dinding hingga hancur saat melihat wallpaper di ponsel tersebut...

Lock screen di ponsel tersebut adalah foto dirinya bersama Joshua. Itu sebuah foto selfie yang diambil oleh dirinya sendiri, dimana di dalam foto Joshua memeluknya dari belakang sedangkan dirinya menoleh ke arah Joshua, mereka berciuman dengan saling mengisap lidah satu sama lain... Di dalam foto tersebut Joshua tampak melirik ke arah kamera, ada sedikit senyum jahat di matanya, seolah-olah sedang menggoda ke kamera. Pria mesum ini!

Sialnya, kualitas gambar itu sangat-sangat jelas hingga air liur dan lidah keduanya yang saling mengisap terlihat sangat-sangat jelas!

Manusia tidak bermoral mana yang menggunakan foto seperti ini untuk wallpaper ponselnya!? Jeonghan menatap horor pada layar ponsel. Wajah miliknya di dalam foto terlihat sangat menikmati ciuman itu; kedua matanya tertutup, di foto terlihat dirinya-lah yang lebih aktif mengisap lidah Joshua. Entah bagaimana Jeonghan tiba-tiba merasa malu saat menatap foto itu... Bagaimana pun, itu adalah dirinya.

BECOME A WIFE AND MOTHER?! [JIHAN FANFICTION] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang