Pagi ini, Lixa terbangun dari tidurnya karena suara bising dari alarm handphone nya. Lixa meraba nakas nya dan langsung mematikan suara bising alarm yang dihasilkan benda pipih itu. Lixa baru sadar kalau dia tidak berada di rumahnya. Tapi berada di rumah sahabatnya , Somi. Karena semalam dia mabuk dan akhirnya Lixa terpaksa di bawa ke rumah Somi. Sebenarnya tidak masalah, Lixa sudah terbiasa dengan minuman minuman yang memabukan itu, bahkan Lixa sanggup menenggak dua botol wine sendirian tanpa mabuk, tapi kejadian semalam membuatnya mabuk karena dia ditantang menenggak empat botol minuman itu sendirian. Sampai sampai Lixa merasa begah seharian ini.
Tunggu. Jam berapa sekarang?
Lixa kembali melihat jam. Dan shit sudah jam 07.15 pagi, sedangkan sekolahnya masuk pada pukul 07.00 pagi hari.
" Somi!! somi anjing !!! Bangun lah goblok !! " teriak Lixa panik sambil mengguncang tubuh Somi.
" hemmh? " somi hanya menggeliat.
" Anjing !! bangun gak lo?!! Ini udah jam 7 lebih 15 , kan harus ke sekolah bego!! " ucap Lixa tergesa gesa.
Somi yang terkejut setelah mendengar ucapan Lixa itu langsung terbangun, " anjing kenapa baru bangunin gue sekarang bego?!! Yaudah yaudah sekarang lo mandi di kamar sebelah dan gue mandi di sini, cepetan udah telat, " ucap Somi sambil beranjak terburu buru dan mengambil handuknya.
" gausah mandi udah!! Gapenting, kelamaan . Cuci muka , gosok gigi aja udah. Terus pake parfum yg banyak biar gak bau dugong " ucap Lixa, " apa itu mandi, ga mandi seminggu juga gua tetep cantik. " pikir Lixa.
" good idea. Yaudah buruan. " ucap Somi menyetujui.
Setelah ngerusuh pagi pagi, Lixa dan Somi langsung berangkat ke sekolahnya menggunakan mobil Porsche putih milik Lixa yang Lixa namai Aphrodite, karena saking cantiknya mobil Lixa baginya.
Tapi naas nya, saat sampai di sekolah, gerbang sekolah sudah tertutup rapat. Dan lebih buruknya Lagi, di depan gerbang sekolah nya sudah berdiri Sang Ketua Osis ternyebelin di dunia yang kebetulan hari ini bertugas menjadi petugas ketertiban Siswa. Disana lah dia, seorang Felix Lee berdiri di depan gerbang dengan atribut lengkapnya dan lengkap dengan buku catatan point kesalahan di tangan nya.
Felix menghela napas panjang, lagi lagi dan lagi dia harus berhadapan dengan seorang Alixa Grizelda, si wanita nakal yang selalu berulah di sekolahnya, dan sial nya dia juga yang selalu ditugaskan untuk mengawasi Lixa, " Jeon Somi, Alixa Grizelda Kim. Kalian Telat 25 menit, tambah point masing masing 20. Dan kalian gabisa masuk. " ucap Felix sambil menulis kan nya di buku catatan point nya.
" yah Lix biarin kita masuk dong.. Pliss " bujuk somi pada Felix.
" Gabisa. " ucap Felix dengan ketusnya, " plis lix sekali aja.. " bujuk somi sembari mengeluarkan puppy eyes nya. Tapi sayang nya jurus andalan nya Somi sama sekali tidak mempan pada seorang Felix. Tapi, percayalah jurus itu sangat sangat manjur jika digunakan pada Guanlin.
" ga " ucap Felix kekeh, " yaudah sih som kalo emang gak di bolehin masuk kita pulang aja. Enak kan kita bisa ngemall aja daripada pusing mikirin sekolah kan " ucap Lixa sambil bersandar di pintu depan mobilnya. " lain kali kalo kita telat udah mending lanjut tidur aja daripada effort ke sekolah meskipun telat tapi gak dibolehin masuk, " sambungnya.
" Jangan. Yaudah kalian berdua masuk, tapi sebelum itu kalian berdua harus di hukum. bersihin toilet cowo. " ucap Felix dengan nada dingin nya sambil menghadang mobil Lixa.
" What the hell lix?!! Seriusan aja lo gila?!! "Lixa terkejut ketika mendapat hukuman yang sangat tidak masuk akal itu, " protes? Tambah 10 point " ucap Felix, " tapi yakali toilet cowo njing?! lu ga mikir kita ini cewe?! " protes Lixa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos vs Badgirl | Lee Felix
Fanfictionbaca aja dulu, deskripsinya nyusul ya wkwk. Start : 13719 end : ? WN : - Harsh word ye pokoknya dibaca bijak bijak ya ©angeliaaa_na