sixth : Hari sial

53 6 0
                                    

Vote Comment dulu atau aku gitar ku petik bas ku betot, Lixa cantik Bimillah headshot✨🔫?

udah?

makasih and happy reading 🖤⚡️

_________________________

Pagi ini Lixa bangun bukan dengan kicauan burung, bukan. Tapi dengan suara musik yang di setel sangat keras. dan dapat di pastikan itu perbuatan si goblok Mark.

" Mark Anjeng emang ya ! " ujar Lixa sambil bangun dari tidurnya kemudian mencari cari keberadaan Abang nya itu.

*Meanwhile Mark

" Okey Dokey o ! Is that true.. Yash ! " Mark dengan antengnya bernyanyi sambil berjoget joget di depan Kulkas dapur.

" MARK !!! " teriak Lixa namun Mark hanya mengacuhkan nya.

Sumpah Lixa melihat Mark seperti orang Stress. Mana nyanyi nyanyi nya cuma pake Bathrobe sama boxer Motif semangka yang di beliin Mami tahun lalu lagi.

Lixa kemudian mematikan musik nya, " yah kok di matiin sih dek? lagi enak enak tau nyanyi sambil joget. " ucap Mark.

" Bang lu ngapain sih? kek orang gila sumpah ! " ujar Lixa.

" Yeuu gapapa dong ! Abang kan cosplay jadi Han Seojun , ya meskipun Abang gapunya kolor macan sih jadi yaudah make kolor watermelon yang Mami beliin aja deh. " ucap Mark.

Udah Lixa udah gatau lagi mau bilang Abangnya apa, yang pasti dia udah pening.
Ada yang bersedia angkut Mark? :')

" udah ah sana lu mandi , kita ke sekolah bareng. " ucap Mark sambil kembali memutarkan lagu nya.

" Okey dokey o is that true.. yashh !! "

" Okeyy Dokey o ! "

Okee daripada tambah pusing mending Lixa langsung cabut aja ke kamar dan siap siap pergi ke sekolah.


__________________

" LIXA !!!!! " Teriak Doyeon sesaat setelah Lixa keluar dari dalam mobil nya.

" Jangan teriak nyet ! dikata ini hutan apa? " peringat Lixa.

" Ye maaf kan gua cuma mau menyapa sahabat gua cantik in— " ucapan Doyeon terpotong karena baru saja netra Lixa menangkap seorang Jeon Somi yang baru saja keluar dari mobil Guanlin.

" YAK !!! JEON SOMI !!! " ucap Lixa sambil mengejar oknum yang ia teriaki namanya. Sementara sang pemilik nama hanya berlari terbirit birit menghindari Alixa yang tengah mengejarnya.

Doyeon cuma bisa menghelas, " Sabar ye Yeon, Dakjal emang suka gitu. " ucap Doyeon sambil mengelus dadanya dan berjalan mengikuti Lixa.

_

" Somi ! sini lu anjing !! " teriak Lixa sambil berlarian mengejar Somi di koridor sekolah.

Somi menoleh ke belakang sekejap , dan melihat bahwa induk maung masih terus saja mengejarnya " SORRY XA !! " teriaknya.

Tiba tiba—

BRUK !!

Dia menabrak seseorang yang tiba tiba keluar dari daun pintu dekat kelasnya sampai ia jatuh.

" Anjing !! aduhh gila sakit banget ! siapa sih lu ahh pagi pagi ganggu gua aja ! " ujar Lixa sambil terduduk dan mengelus elus dahi paripurna nya.

" Heh ! siapa yang ganggu siapa?! " ujar nya.

Ketos vs Badgirl |  Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang