Pasukan satu atap🏡🏡
Abin Ganteng💙
Assalaamu'alaikum anak-anakDede Jsung💚
YaAllah Abin, dede bacanya pake nada ala ala ricis;''')Aa Jno💚
KOK SAMA SIH DEK?! TOS DULU.Abang Tyong💚
Wa'alaikumussalam Abin.Abang Tyong💚
gajawab dosa loh kalian dek!Aa Jno💚
Astaghfirullah. Wa'alaikumussalam Abin ganteng kebanggan kita semua😘Dede Jsung💚
Wa'alaikumsalam Abin. Kapan pulang btw?Abin Ganteng💚
Coming soon pulang. Ngapa? Kangen ya?Dede Jsung💚
uang jajan sudah menipis bin;'')Abang Tyong💚
lusa jemput ya bun @Ibun😍Abang Tyong💚
Nanti abang chatDede Jsung💚
ABANG MAU PULANG?! JANGAN LUPA OLEH OLEH YA ABANG🥰🥰🥰🥰Aa Jno💚
Iya bang jangan lupa oleh-oleh yaaaa😘Ibun
Iya Abang, nanti Ibun pasti jemput kok sayang😊Abin Ganteng💙
Ibun sayang, tolong ya jemput si Abang, Abin gak bisa jemput maaf:(Ibun
Iya Abin. Tugas aja yang bener ya💙Abang Tyong💚
Oke bun. Nanti abang kabarin lagi ya^^Ibun sudah tau kalau hari ini Taeyong pulang ke Indonesia. Jadi Ibun sudah sibuk dari pagi. Membersihkan rumah, merapikan kamar Jisung yang akan dipakai Taeyong selama di Indonesia. Menyiapkan makanan yang disukai Taeyong. Tidak lupa, Jeno dan Jisung juga membantu Ibun.
Taeyong mendapatkan beasiswa di Korea dari kampusnya karena Taeyong sangat pintar. Ibun adalah ibu sambung Taeyong, alias anak Abin dari istri pertamanya. Meskipun hanya ibu sambung, tapi Ibun sayang sekali dengan Taeyong. Begitu juga Taeyong. Hidupnya mungkin tidak akan sebaik ini kalau tidak memilih ikut Ibun dan Abin saat remaja.
Drrrttt.... Drrrtttt.... Drrrtttt....
Hape Jisung bergetar di saku celananya. Abang Taeyong yang telfon."Hallo Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam. Dek, Ibun mana?"
"Di bawah bang, kenapa?"
"Abang telfon gak diangkat. Lagi sibuk ya Ibun?"
"Iyaa, biasa lagi berberes bawah" Jisung menjatuhkan badannya di atas kasur "ada apa bang?"
"Kamu gak bantuin Ibun? Nakal banget malah leha-leha" terdengar nada suara Taeyong sedikit naik.
"Astaghfirullah Abang suudzon. Dede baru selesai beresin atas. Kan abang lagi telfon jadi Dede sambil duduk lah" jelas Jisung.
"Yaudah bilangin Ibun tolong. Jangan kecapekan gitu. Abang gamau Abang di Jakarta malah liat Ibun sakit kecapean. Terus bilang juga kalo Abang takeㅡ gajadi deh. Udah bilang jangan kecapean gitu ya sama suruh telfon Abang penting" ucap Taeyong panjang lebar.
"Iya bang nanti Jisung sampein. Abang emang sampe Jakarta jam berapa?"
"Emang tau abang mau pulang kapan?"
"Hari ini kan?"
"Ibun bilang ya?"
"Ya gak bilang sih, cuma ngapain kan Ibun harus ngerapihin semuanya gitu kalo Abang gapulang? Abin kalo pulang tugas juga gak begini kok Ibun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Is.... (Ft. Jeno Jisung)
Random"bun itu aa nakal" "apaan si gitu aja ngadu wooo" "ketemu aja berantem. asal jauh-jauhan aja nanyain mulu aa kapan pulang" "Ibun belain aa ih. dede sama Abin aja!" On Going~