Purple Girls : 2

114 6 0
                                    

Sepulang sekolah mereka bertiga akan pergi mall.

Mia:"Eh girls nanti kita ke mall yah soalnya aku denger denger disana ada pernak pernik ungu bagus bagus banget"

mereka emang telah bersepakat jika ada salah satu genk dari mereka yang tidak memakai pernak pernik dan baju, sepatu atau accecoris lainya yang nggak berwarna ungu akan di kenai denda uang sebesar Rp:5000,selain itu mereka bertiga sama sama menyukai warna ungu dan bila mereka mendengar ada barang baru dan bagus di mall yang warna ungu mereka akan heboh berburu pernak pernik ungu.

Cherry:"Oke deh entar gue jemput yah awas aja kalo kalian telat gue gamparr loh satu satu" Renna:"Ih apaan orang gue nggak pernah telat juga, yang ada nih bocah kunyik satu hobinya telat muluu!!!,emang sukanya ngebo kali tuhhh dirumah".

Mia:"Ehhhhh biarin....emang salah kalo gue kebo" sambil menjulurkan lidahnya

Cherry:"Udah..udah...udah... kayak emak emak rempong tau gak loh berdua,gue pulang dulu jangan lupa entar sore gue jemput jam empat sore awas aja kalo kalian telat gue tinggalin gak bakalan gue tungguin.

"Oke Cher" kata Mia dan Renna kompak.

sorenya mereka bertiga udah siap ke mall dan berburu barang barang bagus yang warna ungu, setelah tiba di mall mereka gencarr mencari barang tersebut mereka memborong semua barang tersebut karena mereka lihat semuanya bagus bagus dan mereka nggak ingin merelakan satu barang sekalipun.

Saat mereka di jalan tiba tiba Cherry menabrak seseorang tiba tiba Cherry mengenali seseorang tersebut.

Cherry terkejut... melihat cowok tersebut, sehingga membuatya melamun dan menatap cowok tersebut dengan lurus dan dengan tatapan tajam beberapa detik kemudian dia tersadar dan mengatakan!!

"KHEN" loh kok disini.....

Purple GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang