Kata kata Khen sukses buat gue kaget.
Ternyata dia masih suka sama gue.
Tapi kenapa dia ninggalin gue gitu aja...
dan nge gantungin gue.
Seenggaknya kita bisa jadi sahabat kan.
Kalo tawaran gue yang ini loh nggak bakalan nolak kan!
Kata katannya yang ini bukan pertannyaan tapi lebih tepatnya pemaksaan.
Serah loh aja deh...
Oke mulai hari ini kita sahabat.
Kata Khen sambil menunjukkan jari kelingking, pertanda persahabatan.
Senyum Khen merekah yang terlihat sangat manis.
Oke Sahabat.
Balasku dengan senyum dan membalas jari kelingkingnya.
Yaudah kita pulang entar loh di cariin nyokap loh lagi.
Yaudah ayook...
Cherry pov
Entah kenapa semenjak tadi gue sama Khen gue ngerasa nyaman deket sama dia.
Sebagai Sahabat.
dan entah kenapa gue mau jadi sahabatnya, gue nggak bisa nolak untuk jadi sahabatnya.
Jujur sebenernya gue masih cinta sama dia, tapi rasa sakit di hati gue lebih besar dari perasaan cinta gue ke dia.
—————***—————
Hari ini adalah hari minggu dimana saatnya gue terbebas dari pelajaran yang kadang bikin otak gue puyeng sendiri.
Hari ini gue nggak ada janji sama Mia dan Renna soalnya Mia lagi ada acara sepupunya yang nikahan sedangkan Renna nganterin nyokapnya ke salon sekalian dia juga sihh sebenernya alesan aja tuh mau nganterin nyokapnya.
Tiba - tiba ponselku bergetar tandanya ada pesan masuk.
Ku geser layar ponselku dan ternyata pesan singkat dari Khen.
Khen:
Cher hari ini ada acara nggak?
Hatiku sangat senang seketika.
Me:
Nggak.
Emang kenapa?
Khen:
Cuma mau ngajak nonton aja sihh.
Kalo nggak keberatan.
Memang sejak di cafe kemarin kita langusung tukeran nomor telephone.
Me:
Yaudah nggak masalah kok.
Khen:
Gue jemput sejam lagi ya. Oke.
Bye.
Me:
Bye.
Selesai membalas SMS dari Khen aku langsung mandi dan bersiap - siap untuk pergi dengan Khen.
Entah kenapa aku sangat senang Khen mengajakku pergi hari ini,karena aku memang sangat bosan saat hari libur gini di rumah sendirian.
Yahh pergi kali ini aku biasalahh berpakaian kaos berwarna ungu dan celana pendek berwarna putih karena hari ini cuacanya lumayan panas, aku juga memakai sepatu convers berwarna ungu dan kali ini aku juga memakai accecories berbentuk pita berwarna ungu karena memang jika berpergian aku selalu memakai accecories berwarna ungu tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Girls
Teen FictionPurple girls adalah genk yang sama sama menyukai warna ungu, terdiri dari 3 perempuan dia adalah Renna, Mia, dan Cherry. Genk ini di ketuai oleh Cherry, mereka bersahabat sejak mereka masih berumur 3 tahun. Genk ini sangat di takuti di sekolahnya y...