Purple Girls : 5

68 5 0
                                    

Pagi - pagi sekali Cherry bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk segera mandi, karna hari ini ada tambahan pelajaran dan semua murid di harapakan untuk datang ke sekolah lebih pagi dari biasanya.

Ia segera menghubungi kedua sahabatnya untuk menjemputnya karena mobilnya lagi masuk bengkel,meski dia dan kedua sahabtnya anak yang terkenal sombong dan berkuasa di sekolah, dia dan kedua sahabatnya adalah murid yang sangat rajin dan terpandai di sekolah,Setiap hari selalu berangkat pagi.

Cherry:"Haloo.."

Renna:"Eh ada apa Cher,tumben pagi pagi buta, loh udah nelfon gue"

Cherry:"Loh bisa gak hari ini loh jemput gue,soalnya mobil gue lagi masuk bengkel karna reparasi"

Renna:"Oh... bisa Cher kebetulan banget entar Mia juga nebeng mobil gue,jadi makin seruu deh kalo kita berangkat bareng kayak gini"

Cherry:"Kalo gitu udah dulu yah....Bye..."

Cherry segera pergi dari kamarnya dan menuju ke dapur dan siap menyantap makanan yang di buat oleh mamanya.

Mama Cherry:"Tumben sayang pagi pagi gini kamu udah siap berangkat aja?"

Cherry:"Oh... soalnya ada tambahan pelajaran gitu deh mah,jadi di suruh dateng lebih awal,yaudah Cherry berangkat du lu yah ma takut kesiangan...Bye Maaa..."

Mama Cherry:"Bye juga sayang..."

Renna dan Mia tiba di depan rumah Cherry yang menjulang tinggi dan terkesan sangat mewah.

Pagi girls sapa Cherry dengan penuh semangat,Pagi juga Cher sapa Renna dan Mia sangat kompak.

Mia:"Udah siap berangkatnya...??.

Siap dong kata Cherry dan Renna bersamaan.

TANCAPPP.......

Setelah sampai di sekolah Mereka bertiga segera memasuki kelas karena nggak mau ngelewati pelajaran tambahan...tapi tiba tiba Cherry bertemu lagi dengan sosok yang sepertinya di kenalinya yaitu sosok berwajah tampan dan bertubuh tegak siapa lagi cowok itu kalau bukan Khenly Abrandan.

Purple GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang