Purple Girls : 8

56 2 0
                                    

Morning...

Saat di tempat parkiran gue langsung berjalan melalui koridor menuju kelas.

Tiba tiba...

Duarrrt....

Gue tersentak kaget dan mendapati dua sahabat gue tertawa tanpa dosa.

Gila loh berdua jantungan nihh gueee...

Mereka tetap mengikik menahan tawa.

Dan menuju ke arah cherry yang sudah duduk santai di bangkunya.

Loh udah bikin PR gak?

Udah dong...

Yaudah bagus deh.

Mendingan keluar aja yukk...

ajak renna dengan mata berbinar.

Ayookk...

sahut gue.

Saat kita berjalan ke arah parkiran, gue terkejut saat ngelihat mimy dan Khen berangkat sekolah bareng.

Entah kenapa hati gue sakit banget padahal kan gue udah haruss bisa lupain Khen.

Aduh Cherr loh cemburu?

Nggak ah ngapain coba gue cemburuu...

Walaupun sebenernya gue sakit hati.

Dan lebih mengejutkan lagi Khen gandeng mimy air mata gue mau pecah.

Khen yang udah menyadari keberadaan gue sama dua sahabat gue langsung melepaskan genggaman nya ke mimy.

Tapi gue cuek dan langsung pergi gitu aja.

Ehhh Cher tunggu...

teriak sahabat gue.

Skipp

Tanpa sadar ternyata air mata yang sedari tadi gue tahan ternyata udah jatuh membasahi pipi gue.

Aduh Cerry kenapa akhir akhir  ini loh jadi cengeng cuma gara gara cowok berengsek yang dulu udah ninggalin loh.(dalam hati)

Tiba tiba gue kaget saat ngelihat Khen udah ada di depan gue, yah memang setelah ngelihat kejadian tadi gue langsung ke kelas.

Cherry:

Mau apa  loh kesini.

Khen:

Gue cuma mau minta maaf soal dulu,gue udah ninggalin loh ke amrik selama 3 tahun dan menggantungkan hubungan kita gitu aja.

Cherry:

NGGAK PERLU

Loh minta maaf sama gue.

Khenly:

Gue tau Cher emang berat rasanya buat maafin orang kayak gue,

tapi gue cuma pingin kita nggak musuhan dan bisa kayak dulu lagi.

Cherry:

Sorry....

GUE NGGAK BISA.

Sambil berjalan meninggalkan kelas.

Khenly pov.

Gue nggak akan nyerah supaya loh maafin gue Cher.

Meskipun hubungan kita nggak kaya dulu lagi, seenggaknya kita bisa berteman.

Pinky Girls

Cher kenapa kita jarang ngebully anak anak di sekolah ini lagi?.(tanya renna) yah, terutama mimy pasti dia seneng banget kita nggak ngebully dia lagi.

Purple GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang