flash Back
Khen adalah seorang cowok yang bernama asli Khenly Abrandan dan dia adalah mantan Cherry waktu di bangku SMP, mereka putus waktu mau di bangku SMA karna Khen lebih milih melanjutkan sekolahnya di luar negeri yaitu di negri PAMANSAM.
Sehingga sampai saat ini Cherry masih sangat membenci Khen.
Sejak saat itu Cherry sangat membenci anak laki laki di sekolahnya yang mendekatinya apalagi mencoba untu menembaknya.
Maka dia dan kedua sahabatnya, Genk atau biasa juga disebut Purple Girls akan ngebuat cowok tersebut menderita dan menyesal karna udah berani menyukai Cherry,Purple Girls akan ngebulli cowok tersebut sapai nggak betah sekolah di SMA Harapan Bangsa lagi.
Cherry ngelakuin ihi hanya karna dia tidak mau disakiti cowok lagi, sama seperti Khen menyaktinya apalagi Cherry udah terlalu cinta sama Khen dan gak mau kehilangan Khen tetapi Khen malah menyakitinya dengan cara meninggalkanya begitu saja.
KHEN POV
Gue balik soalnya gue lagi liburan dan gue pingin ketemu sama loh lagi Cher andai aja loh tau apa yang masih gue rasain,dan gue masih kangen sama Cherry.
Sejak ketemu, tadi aku ngajak Cherry nonton dan makan di cafe sebentar, setelah itu dia balik ama kedua sahabatnya.
Cherry:Setelah gue dan kedua sahabat gue pulang gue tiba tiba ketemu sama si anak cupu aming kami ngeliat aming seperti bawa sebungkus makanan dan kami sengaja ngikutin dia.
Ternyata dia belok ke pasar dan kami ngeliat aming bagi bagi makanan ke anak gelandangan.
Mia:"Meski dia anak gelandangan dia baik juga ya Cher,gue jadi ngerasa bersalah udah ngebulli dia"
Cherry:"Loh ngapain sih bisa kemakan sama kebaikan nya"
Renna:"Ih emang dia baik Cher, kita aja yang nggak bisa ngelihat kebaikanya.
Cherry:"Udah deh mendingan kita pulang aja dari pada ngeliat aming yang gak jelas gitu.
Kami bertiga balik ke rumah Cherry dan di sambut nyokap nya Cherry yang sangat ramah.
---------------******--------------
Sorry kalo ceritanya Absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Girls
Teen FictionPurple girls adalah genk yang sama sama menyukai warna ungu, terdiri dari 3 perempuan dia adalah Renna, Mia, dan Cherry. Genk ini di ketuai oleh Cherry, mereka bersahabat sejak mereka masih berumur 3 tahun. Genk ini sangat di takuti di sekolahnya y...