Purple Girls : 6

68 2 2
                                    

Siapa lagi cowok itu kalau bukan Khenly Amrandan, cowok yang pernah menjadi kekasihnya dan pernah menyakiti hatinya.

Cherry menatap cowok itu lurus dan termenung tiba tiba cowok itu berjalan kearahnya, sambil tersenyum tipis tetapi sangat manis, tetapi Cerry tetap acuh dan meninggal kan begitu saja.

Khen Pov

Kenapa Cherry berubah ya, kenapa dia nggak semanis waktu kami pertama bertemu lagi yang sempat terpisah selama tiga tahun aku hanya ingin berteman baik lagi sama kamu kok Cher nggak lebih.

Memang Cherry dan Khen berpacaran waktu mereka kelas 8 , putus kelas 9 dan sekarang mereka udah kelas 12 dan bertemu kembali.

Cherry merasa masih sangat membenci Khen dan dia masih terperangkap dalam cinta Khen, yang membuat Cherry lemah dan jarang untuk ngebulli temenya.

Renna dan Mia:"Cher kenapa sih kok akhir akhir ini loh kelihatanya murung dan nggak ceria seperti biasanya!!!,biasanya kan kita jahil ngebulli anak anak tapi sekarang kenapa loh malah diem nggak jelas,mendingan dari pada loh sedih kita ke kantin aja..."

Cherry:"Ya udah deh gue juga udah laper"

Mereka berjalan melalui koridor sekolah ke kantin,murid murid semua pada takut ngelihat mereka Mia anak yang paling gendut diantara Renna dan Cherry, paling senang usilll merampas snack milik teman temanya, setelah sampai di kantin mereka bertiga duduk di meja paling pojok yang biasa mereka tempati dan tak ada satu pun murid yang berani menduduki tempat tersebut ,jangankan meduduki tempatnya, mendengar suara mereka aja semua murid berhamburan lari menjauhinya.

Meskipun para guru tau sifat mereka dan mencoba untuk menghukum setiap kali mereka bersalah, tetapi mereka bertiga selalu memberontak tak ada rasa takut sama sekali sehinnga para guru menyerah dan malah membiarkan mereka berbuat seperti itu,belum lagi nyokap Cherry adalah pemilik sekolah tersebut.

Saat Mereka bertiga asik bercengkarama dan memesan snack dan minuman, tiba tiba saja aming alyas mimy sambil membawa minuman, lewat dan tanpa sengaja menumpahkanya di baju Cherry, ia sangat takut "Maaf Cher aku gak sengaja" tapi mereka bertiga langsung marah marah pada aming alyas mimy tanpa mendengarkan ucapanya dan mereka bertiga langsung ngebulli aming alyas mimy.

"Dasar loh ya cewek cupuu yang nggak ada rasa tuk sama sekali sama kita kita, lihat aja loh akan gue bales"

Dengan mengguyur aming alyas mimy dengan minuman yang mereka bawa, sekujur tubuhnya sangat basah mereka bertiga tertawa puas... dan tanpa bersalah apa yang telah mereka lakukan pada aming alyas mimy.

Purple GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang